Hadiri Wisuda Sekolah Betrand Peto, Sarwendah Tenteng Tas Setara 91 Kali Lipat UMR Jakarta
Sarwendah dan Ruben Onsu menghadiri acara wisuda sekolah Betrand Peto di Morning Star Academy (Instagram/sarwendah29)
15:23
8 Juni 2024

Hadiri Wisuda Sekolah Betrand Peto, Sarwendah Tenteng Tas Setara 91 Kali Lipat UMR Jakarta

Penampilan Sarwendah saat menghadiri acara wisuda sekolah Betrand Peto di Morning Star Academy pada Sabtu (8/6/2024) menyita perhatian publik. Pasalnya, istri Ruben Onsu ini terlihat menenteng tas branded yang harganya fantastis.

Seperti melansir dari unggahan Instagram @/sarwendah29, tampak potret kebersamaan Sarwendah, Ruben Onsu, dan Betrand Peto di acara wisuda. Penyanyi yang akrab disapa Onyo itu tampak begitu gagah dengan balutan baju toga.

"Happy graduation day my little boy," tulis Sarwendah dalam unggahan Instagram-nya.

Betrand Peto yang saat itu diapit oleh orang tua sambungnya tersebut tampak semringah membawa buket bunga. Sementara itu, Ruben Onsu dan Sarwendah juga tampak tak kalah berseri-seri di momen bahagia sang putra.

Baca Juga: Pernah Ditolak, Ingat Lagi Momen Ruben Onsu Paksa Dekati Sarwendah: Kalau Gak Mau Ya Udah!

Sarwendah dan Ruben Onsu menghadiri acara wisuda sekolah Betrand Peto di Morning Star Academy (Instagram/sarwendah29)Sarwendah dan Ruben Onsu menghadiri acara wisuda sekolah Betrand Peto di Morning Star Academy (Instagram/sarwendah29)

Ketika melihat unggahan ini, tak sedikit yang salah fokus dengan penampilan Sarwendah. Pasalnya, meski terlihat berdandan sederhana dengan celana panjang cokelat dan kemeja motif putih, ia diketahui menenteng tas berharga fantastis.

Saat ditelusuri lebih lanjut, Sarwendah saat itu menenteng tas keluaran brand Hermes seri Kelly Colormatic 25 Swift Nata yang jika dilansir dari laman Saclab harganya mencapai 26.040 Euro atau setara Rp455,31 juta.

Jika hendak dibandingkan, harga tas yang ditenteng Sarwendah saat menghadiri acara wisuda Betrand Peto ini setara dengan 91 kali lipat Upah Minium Regional (UMR) Jakarta yang per tahun ini ditetapkan sebesar Rp5,06 juta.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #hadiri #wisuda #sekolah #betrand #peto #sarwendah #tenteng #setara #kali #lipat #jakarta

KOMENTAR