Momen Rafathar Salim ke Azizah Salsha sebelum Pulang, Publik Salfok ke Bodyguard
Rafathar dan Azizah Salsha. [Instagram/@raffinagita1717]
14:48
8 Juni 2024

Momen Rafathar Salim ke Azizah Salsha sebelum Pulang, Publik Salfok ke Bodyguard

Tak jauh berbeda dengan kedua orangtuanya, tingkah Rafathar Malik Ahmad kerap mencuri perhatian. Seperti halnya ketika putra Raffi Ahmad itu menonton pertandingan sepak bola bersama Azizah Salsha.

Pada Kamis (6/7/2024), Rafathar datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk menyaksikan secara langsung pertandingan Timnas Indonesia versus Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Rafathar duduk di sebelah Azizah Salsha, yang tak lain istri bek kiri Timnas Indonesia Pratama Arhan. Potret keduanya saat menonton bola bareng ramai dibagikan di sosial.

Momen menggelitik pun terlihat ketika Rafathar berpamitan seperti hendak mau pulang. Dari video unggahan akun @/mamayofootball. Awalnya terlihat Rafathar terlihat mengobrol dengan pengasuhnya, Mbak Lala yang duduk di belakangnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Tak Sengaja Spill Wajah Baby Lily, Nagita Slavina Geregetan: Enggak Ada yang Mau...

"(Pulang) sekarang?," kata Rafathar.

Setelah itu, Rafathar berdiri dari tempat duduknya kemudian dia diajak pulang. Namun sebelum pergi, Rafathar terlihat salim dengan Azizah Salsha dan mengajak tos putra Nia Ramadhani, Magika yang duduk di sampingnya.

Seorang pria berbaju putih telah menunggu Rafathar di ujung barisan tempat duduk. Sosok itu diketahui Pak Agus, salah satu bodyguard keluarga Raffi Ahmad.

Pak Agus melindungi Rafathar saat berjalan keluar stadion, diikuti beberapa orang lainnya di belakang mereka.

Momen itu nyatanya memancing atensi warganet untuk berkomentar. Tak sedikit yang dibuat salah fokus dengan pengawal putra sulung Sultan Andara.

Baca Juga: Gaya Mewah Azizah Salsha Momong Anak Nia Ramadhani di Laga Timnas, Harga Tasnya Bikin Melongo!

"Bawa berapa bodyguard tuh Rafathar," kata netizen. "Asisten dan bodyguardnya banyak bener Rafathar," sahut yang lain.

"Anak sekecil itu BG/asistennya udah banyak ya," tanya netizen. "Pesonanya Rafathar tuan muda banget. Nonton dikawal ajudan," tulis netizen.

Rafathar dan bodyguardnya Pak Agus. [Instagram]Rafathar dan bodyguardnya Pak Agus. [Instagram]

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui mempekerjakan beberapa orang untuk mengawal keluarga mereka. Pak Agus cukup sering menemani Rafathar dalam berbagai kesempatan.

Selain Pak Agus ada juga Elias Jonathan Panggabean, Iwan Rusnawan, Mufli Budi Ananda hingga Bengbeng.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #momen #rafathar #salim #azizah #salsha #sebelum #pulang #publik #salfok #bodyguard

KOMENTAR