Ternyata Ini Nama Lengkap Baby Lily? Nagita Slavina Langsung Panik Dengar Rayyanza Keceplosan
Foto keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan Rafathar, Rayyanza, dan baby Lily. (Instagram/@raffinagita1717)
14:10
8 Juni 2024

Ternyata Ini Nama Lengkap Baby Lily? Nagita Slavina Langsung Panik Dengar Rayyanza Keceplosan

Nagita Slavina seketika panik saat mendengar anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad, tanpa sengaja diduga membocorkan nama sang adik angkat, Baby Lily.

Momen inilah yang terlihat ketika Raffi Ahmad, Nagita, dan Rayyanza menjadi bintang tamu di sebuah program televisi swasta. Awalnya, terlihat Raffi yang berusaha membujuk balita yang akrab disapa Cipung tersebut supaya tidak rewel sekalipun akan ditinggal haji oleh kedua orang tuanya.

“Nanti kalau Papa sama Mama haji, nggak apa-apa ya? Adik ditinggal dulu ya, nggak apa-apa ya?” tutur Raffi yang tampak memangku Rayyanza, seperti dikutip dari akun TikTok @foryourpagit7, Sabtu (8/6/2024).

Wajah baby Lily diumumkan ke publik (Instagram)Wajah baby Lily diumumkan ke publik (Instagram)

Adik Rafathar Malik Ahmad itu mengangguk sambil mengiyakan ucapan ayahnya. Meski begitu, bocah kelahiran 2022 tersebut ternyata memiliki sebuah keinginan yang akan didoakan Raffi di Tanah Suci, yakni supaya Rayyanza mempunyai adik lagi.

Baca Juga: Beda Kelas Paula Verhoeven dan Nagita Slavina, Ternyata Sering Dibandingkan oleh Baim Wong

Raffi lantas memancing Rayyanza untuk menyebutkan nama adik perempuannya. “Lily,” jawab Rayyanza dengan suaranya yang menggemaskan.

Bak ingin membuktikan kecerdasannya, dengan mudah Rayyanza menyebutkan pula nama lengkap kedua orang tuanya. Namun siapa menyangka, Rayyanza ternyata juga lancar menyebutkan nama yang diduga dimiliki oleh adik perempuannya.

“Kalau Lily, nama lengkapnya siapa Lily?” pancing Irfan Hakim yang juga menjadi salah satu pembawa acara di sana.

“Siapa namanya, Sayang?” imbuh Raffi yang sempat tak mendapat jawaban dari anaknya. Karena itulah Raffi langsung menyambung lagi, “Kita nggak ada yang tahu (nama lengkap Lily).”

Namun tepat saat itulah Rayyanza malah diduga menyebutkan nama lengkap sang adik, “Ralina.”

Baca Juga: Raffi Ahmad Benar Habis Ratusan Juta untuk Haji Furoda? Begini Tanggapan Suami Nagita Slavina

“Siapa?” tanya Raffi lagi dan Rayyanza sudah bersiap mengulanginya, tetapi Nagita langsung bergerak.

Dengan sigap Nagita membekap mulut kecil Rayyanza demi mencegah bocah itu membocorkan lebih jauh, “Namanya Lily Lily gitu.”

Sedangkan Raffi juga langsung berusaha mengalihkan pembicaraan, “Ajja malah udah tahu? Aku aja belum tahu lho.”

Pengasuh Baby Lily, karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)Pengasuh Baby Lily, karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Momen ini yang seketika ramai diperbincangkan, termasuk dipenuhi dugaan soal siapa nama yang disebutkan dengan berbisik-bisik oleh Rayyanza tersebut.

Ralina, Raffi Lily Nagita,” komentar warganet menduga asal-muasal nama tersebut. “Zalyna ga sih,” imbuh warganet lain menduga-duga. “Ralina soalnya biar depannya dari huruf R semua, Rafathar, Rayyanza, Ralina,” timpal yang lainnya.

Sementara itu, beberapa warganet malah salah fokus dengan keinginan Rayyanza untuk mempunyai adik lagi tetapi berjenis kelamin laki-laki. Padahal Rafathar sang anak sulung justru berharap bisa memiliki adik perempuan yang seolah dikabulkan dengan kehadiran Lily.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #ternyata #nama #lengkap #baby #lily #nagita #slavina #langsung #panik #dengar #rayyanza #keceplosan

KOMENTAR