Transformasi Penampilan Paula Verhoeven, Gaya Istri Baim Wong Dulu Model Kini Enggan Divideo Tanpa HIjab
Transformasi penampilan Paula Verhoeven (Instagram Paula Verhoeven)
09:33
8 Juni 2024

Transformasi Penampilan Paula Verhoeven, Gaya Istri Baim Wong Dulu Model Kini Enggan Divideo Tanpa HIjab

Jika mendengar nama Paula Verhoeven, pasti satu hal yang banyak terbayangkan adalah bagaimana dirinya ketika menjadi model. Namun, jika dilihat penampilannya saat ini, Paula Verhoeven bisa dibilang sudah mengalami transformasi cukup pesat.
Dari beberapa waktu lalu, istri dari Baim Wong ini memang sudah beberapa kali mengenakan hijab di acara formal. Namun, saat ini dirinya bahkan selalu menggunakannya setiap waktu, khususnya jika berada di depan kamera.

Transformasi penampilan Paula Verhoeven

Kemantapan Paula Verhoeven dalam memakai hijab justru diketahui secara tidak sengaja melalui sebuah video yang diunggah Baim Wong, suaminya.

Di dalam video tersebut, Baim Wong yang sedang membuat konten tampak ingin mengambil video istrinya. Namun, dengan lembut Paula menolaknya karena tidak memakai hijab.

“Aku enggak pakai hijab sayang,” ujar ibu dari Tiger Wong tersebut.

Baca Juga: Jarang Bareng Lagi, Paula Verhoeven Sempat Ngeluh Baim Wong Sering Bandingkan Dirinya dengan Nagita Slavina

Tak hanya dari hijab, Paula kini terlihat hanya mengenakan riasan tipis pada wajahnya. Dulu, pekerjaannya memang menuntutnya untuk berpenampilan ekstra. Ini dia transformasi perjalanan Paula Verhoeven sampai akhirnya mantap berhijab.

Awal Karir Paula Verhoven

Paula 2001Paula 2001

Paula mengawali karirnya di dunia hiburan di tahun 2001 sebagai GADIS sampul. Dari sini, ia semakin tekun mendalami karirnya di dunia modeling.

Karir Paula semakin melejit ketika ia berhasil menjuarai Elite Model Look di tahun 2003. Semangatnya ini tampaknya juga semakin kat ketika langkahnya diikuti oleh sang adik, Chelzea Verhoeven.

Next Face of Asia

Hian Tjen dan Make Over Gandeng Paula Verhoeven ke Arab Fashion Week 2022/2023. (Dok. Make Over)Hian Tjen dan Make Over Gandeng Paula Verhoeven ke Arab Fashion Week 2022/2023. (Dok. Make Over)

Nama Paula semakin dikenal oleh publik setelah terpilih menjadi Next Face of Asia di tahun 2012. Kala itu, ia berhasil mengalahkan 11 finalis lainnya dari berbagai negara. Kala itu, Paula memang sudah bergabung dengan agensi ternama di Singapura.

Rambah dunia akting

Paula Verhoeven akhirnya memutuskan untuk keluar dari zona nyaman dengan terjun ke dunia akting dalam film Supernova, di film ini ia berperan sebagai Diva. Setelah itu, ia juga terlihat membintangi beberapa film kembali.

Baca Juga: Jenama Lokal Ini Luncurkan Koleksi Busana Dari 3 Bahan Premium, Sederhana Tapi Mewah!

Paula menikah dengan Baim Wong

Paula menikahPaula menikah

Ketika berada di puncak karir, di tahun 2018 tiba-tiba saja tersiar kabar pertunangannya dengan Baim Wong. Keduanya akhirnya melangsungkan pernikahan di 22 November 2018. Saat menikah, Paula masih belum memakai hijab.

Paula mulai pakai pakaian tertutup

Paula mulai pakai pakaian tertutupPaula mulai pakai pakaian tertutup

Sebelum memutuskan untuk berhijab, ibu dua anak ini memang cukup sering membagikan sinyal dengan dirinya yang lebih memilih mengenakan pakaian tertutup di berbagai acara. Sesekali ia memang sudah tampil dengan hijab.

Paula Verhoeven mantap berhijab

Paula mantap berhijabPaula mantap berhijab

Pada Lebaran tahun 2023 lalu, Paula mengunggah dirinya menggunakan hijab putih yang senada dengan pakaiannya. Setelah itu, ia tak pernah terlihat lagi tampil di depan kamera tanpa hijab. Seperti itulah transformasi penampilan Paula Verhoeven, istri Baim Wong.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #transformasi #penampilan #paula #verhoeven #gaya #istri #baim #wong #dulu #model #kini #enggan #divideo #tanpa #hijab

KOMENTAR