Berapa Tarif Manggung Nella Kharisma? Videonya Nyanyi 'Don't Let Me Down' Viral hingga Banjir Kritikan
tarif manggung Nella Kharisma (instagram/nellakharisma)
15:59
5 Juni 2024

Berapa Tarif Manggung Nella Kharisma? Videonya Nyanyi 'Don't Let Me Down' Viral hingga Banjir Kritikan

Nama Nella Kharisma sedang ramai jadi perbincangan terkait video manggungnya yang menyanyikan lagu Don't Let Me Down' milik The Chainsmokers ft. Daya. Tarif manggung Nella Kharisma pun turut menjadi sorotan.

Baru-baru ini, berbedar video Nella Kharisma manggung menyanyikan lagu berbahasa Inggris berjudul Don't Let Me Down' milik The Chainsmokers ft. Daya. Warganet pun dibuat salfok dengan pelafalan lirik bahasa Inggris Nella Kharisma saat menyanyikan lagu tersebut.

Pasalnya, lirik bahasa Inggris yang dilafalkan oleh Nella tidak sesuai dan terkesan seperti asal-asalan. Karena hal tersebut, Nella pun banyak menuai kritikan dari warganet bahkan sampai viral di media sosial.

Terlepas dari hal tersebut, mungkin ada yang ingin tahu dan penasaran berapa kira-kira tarif manggung Nella Kharisma. Nah untuk mengetahuinya, simak berikut ini tarif manggungnya lengkap dengan profilnya.

Baca Juga: Berapa Honor Manggung Gilga Sahid? Pacar Happy Asmara Ramai Diledek Tak Bisa Scream saat Konser

Profil dan Tarif Manggung Nella Kharisma

Nella Kharisma atau yang memiliki nama lengkap asli Nella Tri Charisma ini merupakan pedangdut kelahiran Kediri pada 4 November 1994. Perempuan berusia 30 tahun ini tumbuh di lingkungan keluarga yang berbakat di bidang musik.

Karena lahir dan tumbuh di keluarga seniman inilah yang membuat Nella memiliki ketertarikan musik sejak kecil. Bahkan Nella pernah  jadi sinden cilik dalam acara pagelaran wayang. Semasa masih SMP, Nella juga sudah sering manggung

Ia pun kemudian bergabung bersama grup Orkes Melayu (OM) Scorpio. Nella juga pernah bergabung dengan grup music Jawa Timuran bernama OM Sagita. Nama Nella mulai dikenal khalayak luas saat Ia menyanyikan lagu Jaran Goyang tahun 2015 dan gabung grup Monata.

Lalu pada tahun 2017, Nella masuk label rekaman Nagaswara. Bersama label tersebut, Nella berhasil merilis single lagu berjudul Konco Mesra. Sejak saat itu, Nella pun beberapa kali merilis lagu di akun YouTubenya.

Untuk tarif manggung Nella, bisa dibilang tarif manggungnya lumayan fantastis yaitu 25 juta per jam. Bahkan mungkin harganya bisa lebih dari itu. Bahkan saat acara hari besar seperti malam tahun baru, tarif manggungnya bisa mencapai Rp70 juta per jam.

Baca Juga: Apa Lagu Ciptaan Gilga Sahid? Ini Bukti Pacar Happy Asmara Bukan Cuma Penyanyi Cover

Meski sibuk sebagai penyanyi, Nella tidak lupa untuk tetap mengenyam pendidikan. Nella pun tercatat telah merampungkan kuliahnya dan berhasil meraih gelar S1 sarjana Ekonomi  di Universitas Kediri tahun 2018 silam.

Pada Agustus 2020, Nella resmi menikah dengan Dory Harsa. Dari pernikahannya dengan Dory Harsa, Nella dianugrahi dua anak perempuan bernama Gendhis Geona Madaharsa dan Kenes Nara Madaharsa.

Demikian ulasan mengenai tarif manggung Nella Kharisma lengkap dengan profilnya yang menarik untuk diketahui. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #berapa #tarif #manggung #nella #kharisma #videonya #nyanyi #dont #down #viral #hingga #banjir #kritikan

KOMENTAR