Bakal Jadi Besan, Adu Gaya Busana Nyentrik Reza Artamevia vs Geni Faruk: Siapa Lebih Oke?
Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid - Geni Faruk dan Thariq Halilintar (Kolase Instagram)
15:37
3 Juni 2024

Bakal Jadi Besan, Adu Gaya Busana Nyentrik Reza Artamevia vs Geni Faruk: Siapa Lebih Oke?

Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sudah di depan mata. Itu artinya, Reza Artamevia akan segera menjadi besan dengan Geni Faruk. Kedua perempuan yang kerap tampil dengan gaya busana nyentrik ini pun langsung menyita perhatian warganet.

Geni Faruk dan Reza Artamevia memiliki selisih usia yang hanya dua tahun. Ibu dari Thariq itu merupakan kelahiran Rumbai, 29 Oktober 1972 dan kini sudah berusia 51 tahun. Sedangkan Reza lahir di Jakarta, 29 Mei 1972 dan kini berusia 49 tahun.

Yuk, simak gaya busana nyentrik Reza Artamevia dan Geni Faruk yang akan segera menjadi besan.

1. Gaya liburan di tanah Arab

Baca Juga: Bakal Nikahi Anak Diva, Thariq Halilintar Dulu Hidup Susah sampai Numpang Makan di Acara Nikah

Geni Faruk. (Instagram)Geni Faruk. (Instagram)

Geni Faruk terpantau sudah cukup sering pergi umrah ke Mekkah dan Madina, Saudi Arabia. Perempuan 11 anak itu tampak berpenampilan anggun dengan gaun terusan putih yang bagian bawahnya berupa rok plisket panjang, sedangkan atasannya bermotif floral yang terlihat feminin. Fashion statement Geni faruk seperti biasa ada pada hijabnya, di mana ia memakai inner hitam yang dilapisi pashmina panjang warna merah.

Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid. (Instagram)Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid. (Instagram)

Sedangkan Reza Artamevia, ketika liburan ke Uni Emirate Arab (UEA), atau tepatnya di Dubai, lebih memilih memakai busana tertutup serba hitam yang sangat umum dikenakan oleh para perempuan Arab. Warna hitam sendiri jadi pilihan para perempuan Arab karena dinilai bisa menutup aurat dengan maksimal, karena tidak menampilkan lekukan tubuh. Untuk penutup kepalanya, ibu dari Aaliyah itu memilih melilit hijab hitamnya menjadi turban dan sekaligus penutup dada.

2. Gaya busana nyentrik

Geni Faruk (Instagram)Geni Faruk (Instagram)

Geni Faruk tampak percaya diri tampil dengan busana nyentrik hendak yang terdiri dari gaun terusan warna putih, kardigan, dan topi fedora di atas hijabnya. Tak hanya itu, ia juga memakai aksesori berupa anting berukuran besar yang disematkan di kain hijabnya.

Reza Artamevia. (Instagram)Reza Artamevia. (Instagram)

Sementara Reza, tak kalah nyentrik, tampil colourful dengan kemeja bercorak warna-warni, dan masih ditambah dengan topi dengan hiasan unik di kepalanya. Gaya busana ini tampak cocok dengan profesinya sebagai penyanyi yang kerap tampil di atas panggung. 

Baca Juga: Selain Fuji, Aaliyah Massaid Juga Kesulitan Konsentrasi Bak Penderita ADHD

Editor: Vania Rossa

Tag:  #bakal #jadi #besan #gaya #busana #nyentrik #reza #artamevia #geni #faruk #siapa #lebih

KOMENTAR