Doakan El Rumi Dapat Pasangan Sekufu, Sikap Maia Estianty ke Eca Aura di Pesta Ulang Tahun Jadi Perbincangan
El Rumi dan Maia Estianty. (Instagram/@elelrumi)
14:59
3 Juni 2024

Doakan El Rumi Dapat Pasangan Sekufu, Sikap Maia Estianty ke Eca Aura di Pesta Ulang Tahun Jadi Perbincangan

Di pesta perayaan ulang tahun El Rumi ke-25 tahun yang digelar pada belum lama ini, Maia Estianty menyampaikan sejumlah doa dan harapan untuk sang putra tengah.

Salah satu hal yang diharapkan oleh Maia Estianty adalah agar putra keduanya itu mendapat pasangan yang sekufu atau setara kedudukannya.

"Harapannya rejeki selalu mengejarnya, jodoh mendapatkan yang sekufu, bahagia, beruntung, bernasib baik, selalu rahmat Allah, selalu bahagia," ujar Maia Estianty.

Harapan istri Irwan Mussry ini tentu saja tak luput dari sorotan publik. Apalagi kini El Rumi sedang dirumorkan dekat dengan Elsa Japasal alias Eca Aura.

Baca Juga: Panggil Eca Aura Saat Akan Tiup Lilin, Pesan Jodoh yang Sekufu dari Maia Estianty Untuk El Rumi Malah Jadi Sorotan

Terlepas dari hebohnya rumor tersebut, momen kedekatan Maia Estianty dan Eca Aura di acara ulang tahun ke-25 El Rumi ramai menuai sorotan dari publik.

Melansir dari unggahan akun TikTok @/mica.jprm pada Senin (3/6/2024), tampak momen ketika Eca Aura mengungkapkan doa dan harapan untuk El Rumi.

"Semoga bisa buka hati," ujar Eca.

Mendengar penuturan Eca Aura, Maia Estianty yang berada di sampingnya menodong Eca Aura dengan pertanyaan  siapa pihak yang menggantung hubungan keduanya.

"Kamu gantung dia, apa dia gantung kamu?" tanya Maia.

Baca Juga: Maia Estianty Punya Kebiasaan Mirror Wefie dengan Suami Saat Akan Bepergian, OOTD Kece hingga Tas Mewahnya Jadi Sorotan

Interaksi Maia Estianty dan Eca Aura di pesta ulang tahun El Rumi (TikTok/mica.jprm)Interaksi Maia Estianty dan Eca Aura di pesta ulang tahun El Rumi (TikTok/mica.jprm)

Eca Aura langsung menjawab pertanyaan dari Maia Estianty. Jawabannya pun berhasil membuat ibu dari El Rumi tersebut tampak kaget.

"Soalnya beda agama," jawab Eca Aura yang langsung membuat Maia Estianty dan El Rumi tersenyum-senyum.

Interaksi Maia Estianty dan Eca Aura di acara ulang tahun El Rumi ini langsung menyita perhatian warganet. Banyak yang menyoroti sikap welcome mantan istri Ahmad Dhani itu.

"Bunda keren sih. Pengen punya bunda yang welcome banget," ujar warganet.

"Asyik banget Bunda Maia," tambah warganet.

Selain itu, banyak juga warganet yang memprediksi bagaimana hubungan El Rumi dan Eca Aura akan berakhir. Pasalnya, keduanya memiliki agama yang berbeda.

"Besar temboknya. Kalau dari awal udah bilang begitu. Kayak udah isyaratin akan susah pindah," komentar warganet.

"Kehalang sama tembok," timpal warganet.

"Jadi Eca dilema banget emang. Dilepas El barang bagus, apalagi effort-nya enggak main-main. Tapi ya itu tembok mereka terlalu tinggi," imbuh warganet.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #doakan #rumi #dapat #pasangan #sekufu #sikap #maia #estianty #aura #pesta #ulang #tahun #jadi #perbincangan

KOMENTAR