Dandanannya Gak Pernah Norak, Makeup Lawas Syahrini Pakai Lipstik Rp100 Ribuan Viral Lagi
Syahrini. (Instagram/princessyahrini)
19:36
2 Juni 2024

Dandanannya Gak Pernah Norak, Makeup Lawas Syahrini Pakai Lipstik Rp100 Ribuan Viral Lagi

Saat ini di media sosial sedang ramai konten "Syahrini Core" yang berisi momen-momen epik dari seorang Syahrini. Ada juga video-video lawas Syahrini yang mendadak muncul lagi dan menuai atensi publik.

Konten lawas tersebut ramai bermunculan seiring terungkapnya kabar Syahrini hamil buah hatinya dengan Reino Barack. Netizen pun heboh menyoroti momen lawas Syahrini yang kini menepi dari dunia hiburan usai menikah.

Salah satu video lawas Syahrini yang belakangan viral lagi berasal dari tayangan "Ini Talkshow" tahun 2018 lalu. Kala itu Syahrini hadir sebagai bintang tamu dalam acara milik Sule dan Andre Taulany tersebut.

Bukan sekadar hadir, Syahrini menjadi bintang tamu untuk sekaligus mempromosikan hasil kolaborasinya dengan salah satu merek kosmetik. Di mana mereka membuat hampers makeup edisi Lebaran.

Baca Juga: Foto Maternity, Syahrini Pakai Dress Rp27 Juta Sambil Tenteng Hermes Rp1,1 Miliar, Netizen: Menyala Bu Incesss

Teks Sholawat Nur Fatimah yang Dibaca Syahrini di Singapura (Instgaram/princessyahrini)Syahrini. (Instgaram/princessyahrini)

Syahrini terlihat begitu antusias mempromosikan produk makeup yang dirilisnya kepada pembawa acara dan pemirsa di studio serta di rumah. Terlebih soal lipstik pilihannya yang begitu cantik ketika dipakai.

Merek yang kala itu berkolaborasi dengan Syahrini adalah LAKME. Mereka memasukkan lipstik yang mengandung argan oil sebagai salah satu produk kosmetik dalam paket kolaborasi Lebaran Syahrini.

Menurut Syahrini, lipstik pilihannya bisa membuat bibir selalu lembab dan berkilau karena memiliki kandungan argan oil. Ini adalah minyak nabati yang dihasilkan dari biji pohon argan yang tumbuh di Maroko dan Aljazair.

"Ini ada oil, argan oil. Jadi selalu lembab, bercahaya, bibirnya kayak ada minyaknya. Bukan minyak goreng ya. Lihat tuh," kata Syahrini mempromosikan tips cantiknya memakai lipstik tersebut, dikutip dari YouTube.

Detail lipstik yang dipakai Syahrini diperkirakan adalah Absolute Reinvent Argan Oil Lipstick dari LAKME. Produk ini masih tersedia sampai sekarang dan dijual dengan harga hanya Rp110 ribuan saja.

Baca Juga: 5 Inspirasi OOTD Dress Ibu Hamil ala Syahrini, Dijamin Nyaman dan Anggun Sekaligus!

Sementara itu, momen lawas Syahrini belakangan viral lagi usai dibagikan ulang ke TikTok oleh akun caviarhold. Banyak netizen yang mengomentari makeup Syahrini karena ternyata sama sekali tak norak dan sesuai dengan tren sekarang.

Ada juga netizen yang menilai bahwa Syahrini menjadi trendsetter karena dulu sudah memakai barang dan gaya makeup yang hits sekarang. Mereka pun takjub dengan hal tersebut.

"Lipstik yang dia pake ngetren juga sekarang," kata netizen. "Ternyata dulu dia itu enggak norak, kita aja yang telat tren," sahut yang lain. "Kita baru mulai, Incess Syahrini udah pensiun," celetuk lainnya.

"Kayak lihat tahun 2024 saking cakepnya dan modern," komentar netizen. "Dia itu kayak dari masa depan gak sih," kata yang lain. "Syahrini makeupnya tren zaman sekarang, dulu modern sendiri," pungkas netizen.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #dandanannya #pernah #norak #makeup #lawas #syahrini #pakai #lipstik #rp100 #ribuan #viral #lagi

KOMENTAR