Tembus Rp100 Juta per Bulan? Abrar Karyawan Raffi Ahmad Spill Gajinya di RANS Entertainment
Raffi Ahmad dan Abrar, karyawan Rans Entertainment. (Instagram/abrar_aabs)
15:54
2 Juni 2024

Tembus Rp100 Juta per Bulan? Abrar Karyawan Raffi Ahmad Spill Gajinya di RANS Entertainment

Abrar terpilih menjadi salah satu karyawan RANS Entertainment yang akan berangkat haji furoda bersama rombongan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Abrar sendiri sudah lama mengabdi untuk RANS Entertainment. Kira-kira, gaji Abrar berapa ya?

Melansir LinkedIn, Abrar bergabung dengan RANS Entertainment sejak tahun 2018. Lulusan Universitas Padjadjaran itu memutuskan untuk masuk ke perusahaan Raffi Ahmad setelah berhenti bekerja di salah satu stasiun televisi.

Abrar bercerita bahwa Raffi Ahmad yang secara langsung menawarinya pekerjaan usai keluar dari stasiun televisi. Kala itu ia ditawari untuk mengurus YouTube RANS Entertainment atau RA Pictures.

"Di satu kesempatan ada orang namanya Raffi Ahmad, tiba-tiba dia ngehubungin gue ngajakin ngobrol. Tiba-tiba dia nelepon gue gitu, 'Ketemu gue yuk'," cerita Abrar dikutip dari video YouTube RANS Entertainment yang tayang pada Februari 2020 lalu.

Baca Juga: Viral PO Nagita Transport Disebut Milik Nagita Slavina, Ini Fakta Sebenarnya

"'Ya udah lu mau sama gue enggak?'. 'Ya gimana A?'. Akhirnya diajakin ketemuan lagi tuh. Saat itu tuh baru, 'Brar gimana?'. Kata dia, 'Ada RANS Entertainment apa RA Pictures', kata dia gitu," imbuhnya.

Di situ Raffi Ahmad menjelaskan bahwa dirinya sedang membesarkan YouTube RANS Entertainment. Ia pun membujuk Abrar untuk bergabung karena yakin kanal YouTube miliknya akan berkembang pesat di masa depan.

Benar saja, YouTube RANS Entertainment kini sudah memiliki lebih dari 26 juta pelanggan dan mendapat banyak tawaran iklan produk. Abrar juga bisa merasakan berbagai manfaat selama bekerja di RANS Entertainment.

Tak butuh waktu lama untuk Abrar bisa membeli mobil secara tunai dan rumah mewah dari hasil kerjanya di perusahaan milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Lantas, berapa sih gajinya?

Perihal gaji, Abrar mengakui banyak pihak yang penasaran dengan upahnya selama bekerja di RANS Entertainment. Bahkan ada yang menduga gaji Abrar mencapai angka ratusan juta Rupiah. Benarkah?

Baca Juga: Wajah Baby Lily Akhirnya Ditunjukan, Warganet Merasa Parasnya Mirip Rayyanza 'Cipung'

Abrar menanggapi prasangka tersebut dengan bijak. Meski tidak menyebutkan nominal pasti, Abrar menegaskan bahwa gajinya di RANS Entertainment jauh lebih besar dari upahnya selama bekerja di televisi.

"Banyak yang ngomong, 'Gila Brar gaji lo berapa di RANS? Rp100 juta? Rp200 juta?'. Gue bilang, 'Alhamdulillah gaji gue jauh besar daripada gaji gue di TV'," tutur Abrar.

"Tetapi yang paling besar adalah keran rezeki gue jadi jauh lebih terbuka ketika gue ketemu RANS. Ini beneran. Keran rezeki itu dari banyak hal. Untungnya di RANS ini A Raffi juga mengizinkan kadang-kadang, 'Abrar kalau lu ada projek apa ya lu kerjain'," ujar Abrar lagi.

Sekarang Abrar masih bekerja di RANS Entertainment dan memiliki beberapa jabatan. Salah satu jabatan yang dipegang Abrar adalah Content Director untuk RANS Entertainment.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #tembus #rp100 #juta #bulan #abrar #karyawan #raffi #ahmad #spill #gajinya #rans #entertainment

KOMENTAR