Nikita Willy Pakai Skincare Premium Berbahan Truffle, Harganya Bikin Hati Mungil Netizen Menangis
Nikita Willy. (Instagram/nikitawillyofficial94)
11:46
2 Juni 2024

Nikita Willy Pakai Skincare Premium Berbahan Truffle, Harganya Bikin Hati Mungil Netizen Menangis

Banyak artis yang sesekali membagikan resep kecantikannya dengan membuat konten skincare routine mereka dan mengunggahnya ke media sosial. Salah satunya adalah Nikita Willy.

Nikita Willy mengunggah konten skincare routine ke akun TikTok miliknya, nikitawillyofficial. Ia menunjukkan langkah demi langkah rutinitas perawatan kulit yang dilakukannya setiap hari.

"TRYING to asmr skincare routine," tulis Nikita Willy di kolom caption unggahan TikTok miliknya, dikutip pada Minggu (2/6/2024).

Langkah pertama yang dilakukan Nikita Willy adalah merendam wajah dengan air es. Prosedur ini diyakini memiliki banyak manfaat, di antaranya mengecilkan pori-pori dan mengencangkan kulit.

Baca Juga: Dijanjikan Porsche Asal Mau Jadi Mantu, Fuji Kirim Ini ke Rumah Bos Skincare Makassar

Setelah merendam dengan air es, Nikita Willy membersihkan wajahnya menggunakan cleansing blam selama beberapa menit sebelum membilasnya. Ibu satu anak ini terlihat membilas wajahnya menggunakan air es yang dilanjutkan dengan sabun cuci muka.

Saat wajahnya sudah bersih, Nikita Willy mulai menggunakan berbagai produk perawatan kulit sesuai dengan urutan. Istri Indra Priawan itu rupanya memakai skincare premium dari merek d'Alba.

Merek d'Alba sendiri berasal dari Italia yang terinspirasi dari cerita truffle sebagai salah satu jenis jamur termahal di dunia. Oleh karena itu, ciri khas d'Alba adalah produknya yang terbuat dari truffle.

Pertama, Nikita Willy memakai d'Alba White Truffle Double Layer Revitalizing Serum. Menurut laman resmi d'Alba, serum ini mengandung ekstrak white truffle premium yang dilengkapi dengan vitamin E dan bahan antioksidan.

Skincare Nikita Willy. (dalba.com)Skincare Nikita Willy. (dalba.com)

Produk d'Alba White Truffle Double Layer Revitalizing Serum dijual seharga USD65 atau sekitar Rp1,1 juta di laman resmi d'Alba. Tapi harganya bisa turun menjadi Rp400 ribuan saja apabila sedang diskon.

Baca Juga: Jadi Bukti Tidak Matrealistis, Fuji Berani Tolak Pemberian Sekotak Perhiasan dari Pengusaha Skincare Makassar

Berikutnya, Nikita Willy memakai d'Alba Double Serum All In One Multi Balm yang mengandung ekstrak white truffle premium, vitamin C, serta Glutathione. Soal harga, produk yang bermanfaat untuk melembabkan dan mencerahkan kulit ini dipatok USD45 atau sekitar Rp731 ribu.

Terakhir, Nikita Willy menggunakan d'Alba White Truffle Double Serum & Cream yang terdiri dari Aqua Serum dan Instense Cream. Keduanya sama-sama mengandung ekstrak white truffle dan Tokoferol yang kaya antioksidan. Ada juga tambahan bahan-bahan lain seperti ekstrak kolagen, ekstrak mawar, hingga minyak alpukat.

Sama seperti produk sebelumnya, d'Alba White Truffle Double Serum & Cream memiliki banyak manfaat, salah satunya untuk menjaga elastisitas kulit. Tak heran jika produk ini dijual dengan harga yang mahal, yakni USD75 atau sekitar Rp1,2 juta.

Jadi jika ditotal, harga skincare d'Alba yang dipakai oleh Nikita Willy mencapai Rp3,03 juta. Harga ini belum termasuk sabun cuci muka serta cleanser balm yang dipakai Nikita Willy.

Rupanya banyak netizen yang ikut mengecek harga skincare Nikita Willy. Mereka pun kaget saat tahu produk-produk tersebut dijual dengan harga ratusan ribu hingga jutaan Rupiah.

"Pas ku lihat harga d'Alba skincare, hati mungilku menangis," komentar netizen sambil menuliskan emoji menangis. "Ginjal gue bergetar pas cek harga d'Alba," celetuk yang lain. "Dari semua produk perawatan yg dipakai nikita willy, yang aku punya cuma es batunya aja (emoji menangis)," tulis lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #nikita #willy #pakai #skincare #premium #berbahan #truffle #harganya #bikin #hati #mungil #netizen #menangis

KOMENTAR