Penampilan Saat Bareng Dewi Perssik Digunjing, Erina Gudono Pakai Tas Setara 19 Kali Lipat UMR Jakarta
Kaesang Pangarep, Dewi Perssik, dan Erina Gudono di Podcast Depan Pintu (Instagram/dewiperssik9)
08:22
1 Juni 2024

Penampilan Saat Bareng Dewi Perssik Digunjing, Erina Gudono Pakai Tas Setara 19 Kali Lipat UMR Jakarta

Penampilan Erina Gudono yang sedang hamil anak pertama mendadak menjadi perbincangan. Hal ini terjadi usai Dewi Perssik mengunggah foto bersama istri Kaesang Pangarep tersebut.

Seperti melansir dari unggahan akun Instagram @/dewiperssik9 pada Sabtu (1/6/2024), terlihat foto kebersamaan Dewi Perssik dengan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep di Podcast Depan Pintu.

"Podcast Depan Pintu bareng sama putranya Pak Presiden yang humble. Seru hari ini. Buat Mbak Erina semoga dilancarkan segalanya. Sehat-sehat terus bumil," tulis Dewi Perssik dalam unggahan Instagram.

Dewi Perssik yang saat itu mengenakan baju dan celana kulot berwarna putih dengan make up natural tampak berdiri di tengah-tengah Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. Ketiganya terlihat tersenyum ke arah kamera.

Baca Juga: Foto Bareng Dewi Perssik, Penampilan Erina Gudono Jadi Gunjingan: Kok Gitu Banget

Agak berbeda dengan Dewi Perrsik, adik ipar Gibran Rakabuming Raka itu terlihat tampil santai dengan kaus berwarna merah, celana olahraga hitam, sepatu dan tas berwarna pink. Ia juga tampak tak ber-make up.

Ketika melihat penampilan polos tanpa make up Erina Gudono ini, banyak netizen yang justru melontarkan nyinyiran. Mereka mengkritik pernampilan istri Kaesang Pangarep tersebut.

"Kok gitu banget Erina. Hmmm enggak dandan," komentar netizen.

"Mbak Erina ini padahal banyak duit, tapi sering kali salah kostum atau suka terlihat enggak pas apa yang dia pakai," timpal netizen.

"Mbak Erina kayak emak-emak mau ke pasar," imbuh netizen.

Baca Juga: Bersyukur Erina Gudono Baru Hamil, Kaesang Pangarep: Kalau Sebelum Pemilu Ngidamnya Masuk Senayan Gimana?

Kendati banyak yang menyinyiri penampilannya, perlu diketahui jika saat itu menantu Iriana Gudono itu memakai tas yang harganya setara dengan 19 kali lipat UMR Jakarta.

Saat berfoto bersama mantan istri Saipul Jamil tersebut, Erina Gudono memakai tas koleksi dari brand Chanel seri Small Handbag yang harganya ditaksir mencapai Rp98,9 juta.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #penampilan #saat #bareng #dewi #perssik #digunjing #erina #gudono #pakai #setara #kali #lipat #jakarta

KOMENTAR