Anak Sultan Lagi Mudik, Outfit Betrand Peto saat Nongkrong di Kampung Setara 8 Kali UMR NTT
Betrand Peto. (Instagram/betrandpetoputraonsu)
14:15
27 Mei 2024

Anak Sultan Lagi Mudik, Outfit Betrand Peto saat Nongkrong di Kampung Setara 8 Kali UMR NTT

Betrand Peto sedang pulang kampung ke Ruteng, Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT). Penampilan Betrand Peto selama berada di kampung pun cukup mencuri perhatian netizen.

Menilik berbagai unggahan di media sosial, Betrand Peto melakukan beragam aktivitas ketika mudik. Mulai dari nongkrong malam-malam bersama keluarga dan teman hingga asyik memancing ikan lele.

Dalam beragam momen itu, Betrand Peto pun tampil rapi dan kece dengan outfit pilihannya. Tak terkecuali outfit saat Betrand Peto nongkrong malam-malam di kampung halamannya.

Momen Betrand Peto nongkrong terungkap lewat video di kanal YouTube milik sang ayah, Ferdy Peto. Anak angkat Ruben Onsu itu terlihat memakai hoodie hitam yang dipadukan dengan celana panjang.

Baca Juga:Betrand Peto

Tak lupa Betrand Peto juga melengkapi tampilan santainya dengan sandal strap yang nyaman dipakai. Meski tak mencolok, outfit Betrand Peto ternyata berasal dari merek ternama dan harganya mahal.

Melansir unggahan akun TikTok kabarasliataupalsu, hoodie yang dipakai Betrand Peto ternyata berasal dari merek Essentials. Harga hoodie ini mencapai Rp6,9 juta.

Sandal Betrand Peto juga tidak kalah mahal. Ternyata penyanyi berusia 19 tahun itu memakai Stripe Strap Sandals Gucci seharga Rp10,8 jutaan.

Jadi jika ditotal, harga outfit Betrand Peto tembus Rp17,7 juta. Jumlah ini belum termasuk harga celana Betrand Peto yang belum terungkap detailnya.

Outfit Betrand Peto. (TikTok/kabarasliataupalsu)Outfit Betrand Peto. (TikTok/kabarasliataupalsu)

Total harga outfit Betrand Peto saat nongkrong di kampung halaman ternyata berbeda jauh dengan UMR NTT. Di mana Pemerintah Provinsi NTT menetapkan besaran Upah Minimum Provinsi (UMP) untuk tahun 2024 besarnya menjadi Rp2.186.826.

Baca Juga:Ditanya Kapan Balik dari Kampung Halaman, Betrand Peto: Gak Janji, Tapi Nanti Pulang

Jadi kalau dibandingkan dengan nilai UMR atau yang kini dikenal sebagai UMP NTT, total harga outfit nongkrong Betrand Peto besarnya mencapai lebih dari 8 kali lipat. Cukup mahal, bukan?

Mahalnya harga outfit Betrand Peto pun menuai banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit netizen yang kagum lantaran Betrand Peto mengenakan busana branded dan mahal di kampung halaman.

"Wow, real anak sultan nih. Bukan main outfit-nya," kata salah satu netizen. "Outfit Onyo (Betrand Peto) ke NTT gak kaleng-kaleng," sahut yang lain. "Anak sultan pulkam outfitnya ambyar," komentar lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #anak #sultan #lagi #mudik #outfit #betrand #peto #saat #nongkrong #kampung #setara #kali

KOMENTAR