5 OOTD Imut ala Fuji Pakai Baju Online Shop, Harganya Gak Sampai Jutaan Kok
Potret Fuji (instagram/@fuji_an)
15:23
26 Mei 2024

5 OOTD Imut ala Fuji Pakai Baju Online Shop, Harganya Gak Sampai Jutaan Kok

Gaya berbusana Fujianti Utami alias Fuji sering jadi sorotan publik. Pasalnya, seleb 21 tahun itu dinilai tak pernah gagal dalam memadupadankan berbagai pakaian jadi OOTD. Tubuhnya yang mungil kerap kali memberikan kesan imut pada Fuji saat memakai pakaian tertentu. 

Meski telah jadi seleb papan atas dengan puluhan juta pengikut di media sosial, nyatanya pakaian Fuji tidak selalu branded. Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu beberapa kali kepergok mengenakan pakaian dari online shop yang harganya relatif terjangkau. 

Bukan hanya dipakai untuk bersantai di rumah, Fuji bahkan berani memakai pakaian dari online shop tersebut ke acara tertentu yang banyak dihadiri para artis lain. Untuk itu, tak sulit bila ingin meniru gaya imut Fuji bahkan bisa juga mengenakan pakaian yang sama. Berikut rangkuman potret OOTD imut kenakan pakaian dari online shop.

1. Mini dress putih

Baca Juga:Melihat Sumber Kekayaan Marissya Icha, Selebgram yang Bongkar Dugaan Tabiat Buruk Fuji

Fuji nampak anggun memakai mini dress putih tanpa lengan. Gaun tersebut sempat dipakai Fuji ketika liburan di laut mengenakan kapal. Gaun yang sama juga dia kenakan ketika menghadiri acara suatu brand dengan sedikit dimodifikasi. Meski terlihat mempesona, harga dress itu nyatanya dibandrol Rp459 ribu dari merek With Love Brand x Aphrodita seri Vittoria Dress.

2. Outer

Cukup menambah outer, Fuji bisa membuat tampilannya jadi agak berbeda meski masih mengenakan dress yang sama. Saat hadir ke acara suatu brand, Fuji memadukan dress putih sebelumnya dengan outer abstrak yang juga masih dengan harga terjangkau. Outer tersebut dari brand The Best Kaynd yang harganya Rp179 ribu. 

3. Kaus croptop

Fuji cukup sering terlihat memakai baju croptop sebagai atasan. Baju tersebut memang tepat bagi tubuh petite untuk membuat ilusi kaki jenjang. Salah satu kaus croptop yang pernah dipakai Fuji dari brand Gurls Club yang harganya hanya Rp359 ribu. Serupa dengan Fuji, kaus crop top itu bisa dipadukan dengan celana joger panjang untuk membuat tampilan sporty.

Baca Juga:Kekayaan Marissya Icha: Lagi Berseteru dengan Fuji Sekeluarga, Diam-diam Punya Harta Miliaran?

4. Kaus oversized

Selain baju croptop kaus oversized juga kerao dipakai Fuji untuk berpergian santai di mall. Dia memadukannya dengan celana joger dan sandal tinggi agar tampilannya tidak menjadi bantet. Salah satu kaus oversized yang pernah dipakai Fuji ruoanya dari brand Brosist by Desi Harun yang dibandrol Rp200 ribu.

5. Vest

Bila vest biasa dipadukan dengan kaus lengan panjang ataupun kemeja, Fuji punya cara sendiri untuk mengenakannya. Saat pakai vest dari brand lokal Dells, dia pilih memakai langsung vest tersebut tanpa padupadan baju lainnya. Alhasil vest tersebut nampak seperti baju atasan tanpa lengan. Warna vest pink keunguan kombinasi putih horisontal itu membuat tampilan Fuji nampak menggemaskan. Meski begitu siapa sangka kalau harga baju tersebut hanya Rp70 ribu. 

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #ootd #imut #fuji #pakai #baju #online #shop #harganya #sampai #jutaan

KOMENTAR