Video Syahrini 'Istikharah' Sebelum Nikahi Reino Barack Bikin Merinding, Apa Doa yang Dibaca?
Syahrini dan Reino Barack akhirnya mengumumkan kabar kehamilan. Syahrini dan Reino kompak mengunggah foto babybump di akun Instagram masing-masing. [Instagram]
09:23
25 Mei 2024

Video Syahrini 'Istikharah' Sebelum Nikahi Reino Barack Bikin Merinding, Apa Doa yang Dibaca?

Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack tengah jadi sorotan setelah keduanya akhirnya tampil di publik dengan memamerkan baby bump. Hamilnya Syahrini memang telah dinanti juga oleh publik, mengingat pasangan itu telah menikah selama lima tahun.

Kabar bahagia soal kehamilan itu pun membuat publik jadi kembali mengangkat video-video lama Syahrini dan Reino Barack ke media sosial. Salah satunya dibagikan oleh akun @freshcare_red di platform X. Akun tersebut mengunggah ulang video Syahrini dan Reino Barack sedang diwawancara pada 2019 lalu, ketika pasangan itu baru menikah dua bulan.

Pada cuplikan wawancara terungkap cara Syahrini dalam meyakinkan diri ketika diajak menikah oleh Reino Barack. Pelantun lagu Sesuatu itu mengaku kalau dirinya tidak lama berpacaran dengan Reino Barack.

"Pacaran juga gak lama, November aku oke, Desember diperkenalkan ke keluarga di Jepang sambil menghabiskan akhir tahun bersama orang tuanya Reino. Kemudian Januari dilamar, Februari nikah," tutur Syahrini.

Baca Juga:Video Lawas Reino Barack Viral Lagi, Ngaku Kagum ke Syahrini Karena Gemar Mengaji!

Meski waktunya singkat, Syahrini tetap memantapkan hati untuk menerima Reino jadi calon suaminya. Dia mengatakan kalau dirinya merasa tambah yakin dengan pilihannya ketika melakukan salat berjamaah dengan Reino yang kala itu menjadi imam.

"Begitu beliau datang ke rumah mamaku di Bogor kan (salat) berjamaah sama-sama gitu terus dia imamin salat," kata Syahrini.

Saat momen itu lah Syahrini mengucapkan doa kepada Tuhan untuk minta dimantapkan hatinya untuk menikah dengan Reino Barack.

"Aku doa sama Allah, 'ya Allah kalau betul dia jodoh aku yang mengimami salat aku ini, segerakan'. Aku sama mamaku ini menjalani namanya (salat) istikharah kalau dalam Islam, non stop istikharah, lihat dia sujud, bacaannya bagus, aku jadinya apa ya, deg-degan," ucap Syahrini sambil berkaca-kaca.

Rupanya momen seperti itu tak hanya satu kali dialami Syahrini. Reino Barack kerap beberapa kali menjadi imam salat baginya. Ruoanya tak hanya Syahrini yang meminta petunjuk kepada Tuhan, tetapi juga Reino Barack yang bahkan juga berdoa sampai menangis.

Baca Juga:Reino Barack Ungkap Alasan Yakin Syahrini Cinta Bukan Karena Harta, Warganet: Real Cowok Gentle Banget

"Sampai dia berdoa juga nangis, 'ya Allah tunjukan lah'. Doanya sama, aku juga meneteskan air mata semoga direstui kedua orang tua," ujarnya.

Dari rentetan momen tersebut, Syahrini pun menciptakan lagu berjudul Restu yang ternyata terinspirasi dari kisahnya sendiri.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #video #syahrini #istikharah #sebelum #nikahi #reino #barack #bikin #merinding #yang #dibaca

KOMENTAR