Suka Pakai Outfit Simpel, Aaliyah Massaid Tuai Sorotan: Gayanya Old Money
Aaliyah Massaid [instagram]
21:44
24 Mei 2024

Suka Pakai Outfit Simpel, Aaliyah Massaid Tuai Sorotan: Gayanya Old Money

Penampilan Aaliyah Massaid dalam keseharian kerap mencuri perhatian. Kekasih Thariq Halilintar ini sering memakai OOTD simpel.

Seperti halnya ketika dirinya saat mengurus persiapan jelang pernikahan. Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar seperti tengah survei gedung untuk acara lamaran.

Sebelum menikah, berencana melangsungkan lamaran yang dihadiri oleh keluarga. Tak mengherankan jika mereka sibuk mencari lokasi terbaik untuk acara penting mereka.

Lewat akun Instagram pribadinya, Aaliyah Massaid membagikan beberapa foto. Dalam potret hitam putih, putri Reza Artamevia itu terlihat memakai jumpsuit cokelat yang dipadukan dengan blazer bergaris. Busana itu senada dengan outfit Thariq Halilintar yang juga memilih warna cokelat.

Baca Juga:Niat Minta Maaf, Fuji Dicibir Gegara Sempat Lupa Nama Aaliyah Massaid: Siapa Namanya?

Sementara di foto lainnya, Aaliyah Massaid terlihat memadukan kaos lengan model squre neck warna putih dan bawahan celana dari bahan vynil.

Outfit yang dipakai Aaliyah Massaid memancing perhatian warganet. Sebagian menyebut jika penyanyi berusia 23 tahun itu senang berpakaian dengan gaya simpel. Meski busananya simpel, aura Aaliyah dinilai terlihat mahal.

"Gayanya old money banget," kata warganet. "Auranya mahal, kalau pake baju kayaknya simpel tampil dia tuh elegan," sahut warganet.

Potret Cantik Aaliyah Massaid Serba Gucci (Instagram)Potret Cantik Aaliyah Massaid Serba Gucci (Instagram)

"Elegan mahal," puji warganet. "Vibesnya aaliyah.massaid positif banget ya, sopan baju dan perilakunya," kata yang lain.

Adapun acara lamaran yang sedang dipersiapkan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar akan mengusung adat Sunda.

Baca Juga:Usai Fuji Minta Maaf, Giliran Aaliyah Massaid Didesak Tegur Penggemarnya

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #suka #pakai #outfit #simpel #aaliyah #massaid #tuai #sorotan #gayanya #money

KOMENTAR