Gus Zizan dari Pondok Mana? Cucu Pemilik Ponpes Disorot Karena Doyan Dugem sampai Diduga Selingkuh
Gus Zizan dari Pondok Mana? Cucu Pemilik Ponpes Disorot Karena Doyan Dugem sampai Diduga Selingkuh (instagram)
16:50
22 Mei 2024

Gus Zizan dari Pondok Mana? Cucu Pemilik Ponpes Disorot Karena Doyan Dugem sampai Diduga Selingkuh

Memang sudah biasa jika Gus Zizan menarik perhatian publi karena ketampanan dan kepiawaiannya menjadi konten kreator. Akan tetapi, akhir-akhir ini ia menjadi sorotan lantaran skandal clubbing dan ciuman dengan tiktoker Zoe Levana. Orang-orang jadi mempertanyakan Gus Zizan dari pondok mana.

Nama aslinya Nashron Azizan. Ia dibesarkan dan mendapatkan pendidikan dari lingkungan pondok pesantren terbesar di Lombok Barat bernama Al Aziziyah. Ponpes Al Aziziyah merupakan ponpes yang didirikan dan dikelola oleh keluarganya.

Ponpes Al Aziziyah didirikan oleh kakek Gus Zizan, Tuan Guru Haji Musthafa Umar Abdul Aziz. Sementara itu, ayah Zizan kini menjabat sebagai Wakil Kepala Tahfidzul Quran di Ponpes tersebut. Ayah Zizan bernama Tuan Guru Khalid Nawawi adalah hafiz al Quran dan ibunya Hj Fauziyatin juga seorang penghafal Al Quran, hafizah. 

Jika ditanya Gus Zizan dari pondok mana sudah jelas jawabannya bahwa ia belajar di Ponpes AL Aziziyah sebelum melanjutkan pendidikan ke Jurusan Manajemen di Universitas Binus Jakarta. Oleh karenanya, sejak usia muda, Gus Zizan dibesarkan di lingkungan beragama Islam yang kental. Dengan kepiawaiannya mengaji, Gus Zizan juga sudah sering diundang untuk mengisi ceramah di berbagai acara. 

Baca Juga:Beda Pendidikan Zoe Levana dan Gus Zizan, TikToker Blasteran Belanda Diduga Cium Santri Lulusan Pondok di Club Malam

Pemuda yang lahir di tahun 2005 ini juga membangun karir di dunia hiburan digital. Ia menciptakan berbagai video ceramah dan video dakwah. Video-videonya sudah ditonton jutaan kali dan disukai oleh warganet, khususnya kaum hawa. Akan tetapi, skandal ciuman dan clubbing yang baru-baru ini mencuat telah membuat latar belakang hidupnya dikesampingkan. 

Gus Zizan tidak lagi dilihat sebagai sosok yang menjadikan Islam sebagai agama rahmatan lil alamin. Dakwah yang sampaikan di sosial media kini menjadi seperti kepentingan konten dan menjadi terkenal belaka, tidak ada ketulusan. 

Sampai saat ini, sosok yang telah diketahui menjadi hafiz quran sejak usia 13 tahun ini memilih bungkam dengan video viral skandal ciuman di club malam itu. Sebagian fans masih percaya bahwa itu merupakan sebatas gosip semata. Banyak yang tidak percaya bahwa Zizan masuk klub malam. 

Demikian itu informasi Gus Zizan dari pondok mana. Semoga bermanfaat. 

Kontributor : Mutaya Saroh

Baca Juga:Namanya Mendadak Jadi Trending Topic, Ini Profil Gus Zizan, Lelaki yang Dituding Selingkuh dengan Zoe Levana

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #zizan #dari #pondok #mana #cucu #pemilik #ponpes #disorot #karena #doyan #dugem #sampai #diduga #selingkuh

KOMENTAR