Beda Adab Thariq Halilintar saat Ziarah ke Makam Adjie Massaid Vs Vanessa Angel, Lebih Khusyuk Mana?
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/rumpi_gosip)
14:47
22 Mei 2024

Beda Adab Thariq Halilintar saat Ziarah ke Makam Adjie Massaid Vs Vanessa Angel, Lebih Khusyuk Mana?

Thariq Halilintar dikabarkan sudah melamar kekasihnya, Aaliyah Massaid. Momen ini ia bagikan sendiri melalui akun Instagram-nya. Pernikahan pun mungkin akan ditempuh sebentar lagi.

Sebelum itu, Thariq menyempatkan diri ziarah ke makam mendiang ayah Aaliyah, yakni Adjie Massaid. Adabnya di sana kemudian dibandingkan saat ia datang ke makam Vanessa Angel saat Thariq masih menjadi kekasih Fuji. Lantas apa bedanya?

Beda Adab Thariq Ziarah ke Makam Adjie Massaid Vs Vanessa Angel

Dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram, Thariq dan Aaliyah tampak berziarah ke makam mendiang Adjie Massaid. Saat itu, ia terekam meminta izin untuk menikahi kekasihnya tersebut.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/thariqhalilintar)Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/thariqhalilintar)

“Assalamualaikum Om Adjie, Thariq ingin minta izin untuk menikahi putri om (Aaliyah),” tulis Thariq sebagaimana telah dikutip pada Minggu (19/5/2024).

“Namanya sudah tertulis di dalam hati om, tapi belum tertulis di atas buku nikah, semoga segala prosesnya dilancarkan dan selalu dalam lindungan-NYA,” tambahnya.

Dalam foto tersebut, Thariq dan Aaliyah sama-sama mencium batu nisan makam Adjie Massaid. Sebelum itu, Thariq jiga sempat membahas tentang persiapan pernikahan dengan sang kekasih.

Namun, ia tak merinci apa saja yang sedang dipersiapkan untuk pernikahannya dengan Aaliah itu. Kepada awak media, Thariq hanya meminta publik ikut mendoakan agar urusannya itu diperlancar.

“Doain aja semoga lancar semuanya urusannya (persiapan). Insya Allah sekarang sudah memantapkan persiapan,” kata Thariq kepada wartawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Adapun momen Thariq melamar Aaliyah diunggah melalui akun @thariqhalilintar dan @aaliyah.massaid. Saat itu, Thariq yang memakai kemeja putih berlutut di depan Aaliyah sambil memberikan kotak cincin.

Pada foto selanjutnya, Aaliyah pun menunjukkan cincin yang tersemat di jari manisnya sambil tersenyum. Momen ini kemudian membuat publik heboh dan beramai-ramai memberikan selamat serta doa.

Gala Sky ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (instagram.com)Gala Sky ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (instagram.com)

Sementara itu, Thariq saat masih berpacaran dengan Fuji, ikut menemani kekasih dan keluarga ziarah ke makam Vanessa Angel serta Bibi. Kunjungan ini tepat pada ulang tahun Bibi, yakni 26 Februari 2022.

Berbeda dengan saat berkunjung ke makam Adjie Massaid, Thariq kala itu hanya menemani Fuji. Ia tidak meminta izin kepada kakak kandung dan ipar sang kekasih untuk menikahinya.

Di sisi lain, H. Faisal, ayah Fuji, mengakui bahwa hubungan keluarganya dengan Thariq memang sudah semakin akrab. Menurutnya, adik Atta Halilintar itu ikut merasakan kesedihan sama seperti Fuji.

"Thariq datang karena mereka sudah berhubungan (akrab) dengan kami. Hubungan kami sudah cair, sudah baik. Tergerak hatinya untuk menemani Fuji dan kami berziarah ke makam," ucap H. Faisal melansir tayangan kanal YouTube Star Story, pada Sabtu (26/2/2022) lalu.

"Apa yang kami rasakan, sepertinya dia (Thariq) juga merasakan. Kesedihan kami juga dia mulai merasakan, canda, tawa, kami dengan dia sepertinya semakin membaik," lanjut H. Faisal.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #beda #adab #thariq #halilintar #saat #ziarah #makam #adjie #massaid #vanessa #angel #lebih #khusyuk #mana

KOMENTAR