Ngaku Diundang, Kenapa Nathalie Holscher Malah Tak Datang ke Pernikahan Rizky Febian?
Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)
11:20
22 Mei 2024

Ngaku Diundang, Kenapa Nathalie Holscher Malah Tak Datang ke Pernikahan Rizky Febian?

Nathalie Holscher akhirnya buka suara soal alasannya tak hadir ke pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Padahal saat itu Rizky Febian sudah mengundang Nathalie Holscher.

Seperti diketahui, Rizky Febian baru saja menikah dengan Mahalini pada 10 Mei 2024. Acara pernikahan Rizky Febian ikut dihadiri oleh adik-adik sambungnya, baik dari mendiang Lina Jubaedah ataupun Nathalie Holscher.

Namun sebagai perempuan yang pernah menjadi ibu sambung, Nathalie Holscher justru tak hadir ke pernikahan Rizky Febian. Hal ini memicu rasa penasaran di kalangan netizen pengguna media sosial.

Ketika dimintai klarifikasi dalam acara "FYP" baru-baru ini, Nathalie Holscher menegaskan bahwa dirinya diundang oleh Rizky Febian. Jadi alasannya tak hadir ke pernikahan putra Sule itu bukan karena tidak diundang.

Potret Sule momong Baby Adzam (Instagram/ferdinan_sule)Potret Sule bersama Nathalie Holscher (Instagram/ferdinan_sule)

"Kamu diundang enggak sih sebetulnya ke nikahan Iky (Rizky Febian) dan Mahalini?" tanya Irfan Hakim selaku pemandu acara "FYP" seperti dikutip dari YouTube Trans7 Official pada Rabu (22/5/2024).

"Diundang. Diundangnya yang di Jakarta sama Iky," cerita Nathalie Holscher.

Pengakuan Nathalie Holscher kemudian membuat Irfan Hakim semakin penasaran. Ia pun mempertanyakan alasan Nathalie Holscher memutuskan untuk tidak hadir dalam acara bahagia Rizky Febian dan Mahalini.

Rupanya Nathalie Holscher memilih absen lantaran kondisi tubuhnya tidak fit. Artis cantik ini kecapekan sehingga drop dan harus istirahat. Alhasil ia pun tidak bisa hadir ke pernikahan Rizky Febian.

"Iya, aku enggak datang. Drop badan aku tuh. Adzam mewakili," jelas Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher juga membantah tuduhan dirinya sengaja tidak datang karena enggan melihat kebersamaan Sule dengan pacar barunya, Santyka Fauziah. Toh sekarang hubungannya dengan Sule juga baik-baik saja.

"Enggak ada, itu udah masa lalu. Sekarang kita udah jadi keluarga. Sekarang kita fokusnya ke anak aja udah," tegas Nathalie Holscher lagi.

Di akhir wawancara, Nathalie Holscher pun mengatakan dirinya pasti akan datang jika memang kondisi tubuhnya sehat. Tapi kemarin ia hanya diwakili oleh Adzam yang hadir bersama sang pengasuh serta sopir.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #ngaku #diundang #kenapa #nathalie #holscher #malah #datang #pernikahan #rizky #febian

KOMENTAR