Adu Visual Raline Shah vs Yoona SNSD di Cannes Film Festival 2024, Aktris Indonesia Gak Kebanting Idol Korsel!
Adu Gaya Raline Shah dan Yoona SNSD. (dok. Instagram)
18:50
21 Mei 2024

Adu Visual Raline Shah vs Yoona SNSD di Cannes Film Festival 2024, Aktris Indonesia Gak Kebanting Idol Korsel!

Raline Shah dan Yoona SNSD sama-sama tampil menawan di Cannes Film Festival 2024. Kedua perempuan ini kompak mengenakan gaun bak bidadari, bahkan aktris Indonesia tidak kalah menawan dengan idol Korea Selatan loh.

Melalui instagram pribadinya, Raline Shah dan Yoona SNSD asik memamerkan potretnya berbalut gaun yang dikenakan saat hadir di Cannes Film Festival 2024. Kedua perempuan ini sama-sama pilih menata rambutnya dengan cara dicepol dan disanggul.

Berikut ini adu visual aktris Indonesia Raline Shah vs Idol Korea Selatan Yoona SNSD di Cannes Film Festival 2024, dirangkum suara.com, Rabu (21/5/2024).

1. Tampilan memukau Raline Shah bergaun putih

Bukan pertama kalinya tampil di Cannes Film Festival, di tahun ini Raline Shah tampil menawan dengan gaun putih berkerah lebar sehingga memberikan kesan strapless. Gaun ini mengekspos tulang selangka dan bahu putih bersihnya yang semakin sempurna dengan kalung putih dengan aksen rintik air.

Selain itu body goals perempuan berusia 39 tahun ini tampak terekspos berkat aksen korset di bagian pinggang. Dari sisi cutting gaun putih berbahan tulle ini menampilkan mermaid line, dengan aksen chiffon putih membentuk A-line sebagai lapisan terluar.

Bahkan gaun ini memiliki ekor yang cukup panjang yang berhasil membuat Raline Shah mampu memikat semua mata berkat kesan dramatis.

2. Manisnya Yoona SNSD dengan gaun merah muda

Nampaknya Yoona SNSD ingin memberikan kesan lucu dan manis saat tampil di red carpet Cannes Film Festival 2024. Ini karena perempuan bernama asli Im Yoon Ah ini, tampil mengenakan gaun strapless merah muda yang pas di tubuh mungilnya.

Penampilan Yoona ini bak putri Disney, karena gaun tersebut tampil dengan konsep ballgown dengan ekor panjang dan lebar. Yoona juga menata rambutnya dengan cepol yang memperlihatkannya bak peri Tinker Bell.

Tidak hanya itu, makeup flawless Yoona juga membuat penampilannya terlihat natural membuat wajah kecilnya semakin terlihat menggemaskan.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #visual #raline #shah #yoona #snsd #cannes #film #festival #2024 #aktris #indonesia #kebanting #idol #korsel

KOMENTAR