Masih Bingung Menentukan Warna untuk Baju Lebaran Nanti? Ini Rekomendasinya!
Inspirasi tren warna baju Lebaran 
15:55
17 Januari 2024

Masih Bingung Menentukan Warna untuk Baju Lebaran Nanti? Ini Rekomendasinya!

- Sadar nggak sih, kalau lebaran tahun 2024 ini akan datang lebih cepat? Yaps, sekitar di bulan Maret kita sudah bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun 2024. Nah, biasanya, salah satu hal yang disiapkan oleh banyak orang untuk menyambut lebaran adalah baju lebaran.

Nggak hanya sebagai tradisi yang biasa dilakukan saja. Namun, makin kesini baju baru saat lebaran juga bisa bermakna keharmonisan dan kasih sayang antar keluarga, karena banyak yang menggunakan baju senada saat lebaran.

Momen-momen berharga ini juga akan semakin mempercantik saat sesi foto. Apalagi, zamannya para creator yang suka membuat kreasi foto atau video tertentu. Sebab tak ada sebuah batasan, creator adalah kegiatan yang bisa dilakukan siapa saja.

Maka dari itu, Anda bisa mulai mempersiapkan baju lebaran yang unik nan cantik mulai dari sekarang. Dari tahun ke tahun, tentu selera fashion atau apa yang sedang trend di masyarakat akan terus berjalan dan terus berbeda. Ada banyak faktor yang bisa menimbulkan berbagai hal yang mempengaruhi fashion di tengah masyarakat.

Untuk mencari trend fashion yang sekiranya nanti akan booming, Anda bisa melihat rekomendasi pakaian yang dijual di internet atau e-commerce, seperti Shopee yang terus update perkembangan produknya.

Selain itu, hal menarik yang sayang untuk dilewatkan dari aplikasi belanja online ini adalah dimana Anda bisa ikut menjadi creator untuk produknya, yang nantinya bisa menghasilkan keuntungan yang menggiurkan. Wah, menarik sekali, bukan?

Kembali pada pembahasan baju lebaran, sembari menilik apa aja trend fashion yang akan datang, berikut ini adalah beberapa warna baju lebaran yang bagus digunakan dan diperkirakan akan trend saat lebaran nanti.

1. Pink untuk kesan feminim
Warna yang terbilang akan banyak digunakan saat lebaran mendatang adalah warna pink. Warna yang satu ini dianggap akan cocok digunakan, untuk berbagai macam tipe tone kulit. Selain itu, busana dengan nuansa pink ini juga dianggap mampu membuat penampilan Anda lebih manis dan feminim.

Tak perlu khawatir terkesan anak-anak, kini banyak warna pink dengan berbagai tone yang cocok dipadupadankan. Warna pink ini akan sangat cantik jika Anda gunakan pada pakaian dengan model yang feminism juga seperti blouse, tunik, atau dress untuk kesan yang anggun.

2. Nuansa pastel
Pastel adalah warna yang menenangkan dan lembut. Warna pastel ini sangat cocok untuk digunakan jika Anda ingin berpenampilan feminim, dan menambah kesan anggun. Warna ini akan menampilkan kesan yang ramah, segar, dan bersih. Beberapa di antaranya seperti hijau mint, merah muda, lavender, taupe, biru pastel, pirus, kuning pastel, sage, dan lain sejenisnya.

3. Earth tone untuk kesan sederhana
Earth tone ini adalah warna-warna yang sedang trend saat ini, yang merupakan warna alam yang terkesan earthy dan natural. Warna ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menampilkan look simpel tetapi tetap elegan untuk merayakan lebaran. Warna-warnanya diantaranya seperti hijau army, khaki, ivory, cokelat susu, atau warna bernuansa tanah yang lain.

4. Warna monokrom
Untuk kesan yang bersih, Anda bisa memilih warna monokrom. Warna ini adalah kombinasi dari warna hitam dan putih, serta segala variasinya. Warna ini akan memberikan look yang bersih, klasik, tetapi tetap terlihat formal. Beberapa warna monokrom yang bisa dipilih seperti hitam, putih, abu-abu, krem, dan warna yang bernuansa lembut lainnya.

5. Warna cerah
Rekomendasi warna kali ini akan memberikan kesan yang energik dan cerah ketika lebaran nanti. Warna cerah ini adalah jenis tone warna yang bisa memberikan kesan penuh semangat dan ceria di hari yang bahagia tersebut. Beberapa warna bernuansa cerah yang ada di antaranya adalah kuning, merah, orange, biru laut, hijau cerah, dan warna lain yang terkesan tampak mencolok sehingga bisa menampilkan kesan ceria, meriah, dan penuh semangat.

Penggunaan warna ini juga akan menciptakan atmosfer yang positif, serta penuh kegembiraan sesuai hari raya tersebut. Di tambah lagi, pada hari yang bahagia dan ditunggu-tunggu oleh banyak orang ini, penggunaan baju lebaran dengan warna yang cerah ini bias menampilkan kesan yang segar dan fresh, seperti makna dari hari tersebut yaitu terlahir kembali.

Itulah beberapa rekomendasi warna yang bisa Anda jadikan pilihan untuk baju lebaran nanti. Jika sudah menentukan warnanya, maka Anda bisa mulai mencari model yang diinginkan. Ada banyak produk yang terjual di Shopee. Supaya tidak ketinggalan promo menarik, Anda bisa memantau Shopee Live yang menawarkan banyak promo menaik. Sebab, Belanja di Shopee Live, Semua Diskon Murah! Diskon Murah 2x Sehari, Diskon S/D 40RB di Jam 12 Siang dan Jam 8 Malam.

Editor: Content Writer

Tag:  #masih #bingung #menentukan #warna #untuk #baju #lebaran #nanti #rekomendasinya

KOMENTAR