3 Gurita Bisnis Thariq Halilintar, Pantas Enteng Beli Cincin Rp258 Juta Buat Aaliyah Massaid
Aaliyah Massaid memamerkan cincin lamaran Thariq Halilintar kepada dunia. [Instagram]
13:22
20 Mei 2024

3 Gurita Bisnis Thariq Halilintar, Pantas Enteng Beli Cincin Rp258 Juta Buat Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar telah sukses melamar kekasihnya Aaliyah Massaid pada Rabu (15/5/2024). Lamaran itu dilakukan di tempat indah bernama Khao Yai di Thailand.

Bukan hanya melamar di tempat yang indah, Thariq juga memberikan cincin dengan harga fantastis. Harga cincin lamaran untuk Aaliyah Massaid diduga tembus Rp258,9 juta.

Bisa kasih cincin ratusan juta, apa saja bisnis Thariq Halilintar?

Gurita Bisnis Thariq Halilintar

1. Management Artis

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Hadiri Resepsi Kedua Mahalini dan Rizky Febian (Instagram)Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Hadiri Resepsi Kedua Mahalini dan Rizky Febian (Instagram)

Dikenal sebagai YouTuber, Thariq Halilintar memiliki bisnis manajemen artis. Bisnis itu ia namai Viral Manajemen yang masuk daalam bagian AH Media.

Dikeathui AH media sendiri didirikan oleh kakak sulungnya, Atta Halilintar. Manahemen ini menawarkan jasa influencer untuk berbagai platform.

Viral Manajemen sendiri telah menggandeng banyak selebriti ternama mulai dari Atta Halilinar, Aurel Hermansyah, Kris Dayanti hingga Paula Verhoeven.

2. Bisnis Keluarga

Lahir dari keluarga bisnis, Thariq juga ikut menjalankan bisnis keluarga yang sudah berjalan bertahun-tahun.

Diketahui Gen Halilintar senidir memiliki berbagai bisnis mulai dari peternakan, kuliner, hingga fesyen yang tersebar di berbagai negara.

3. E-Sport

Atta Halilintar dan Thariq Halilintar (Instagram/@thariqhalilintar)Atta Halilintar dan Thariq Halilintar (Instagram/@thariqhalilintar)

Thariq juga merambah ke dunia dunia e-sport bersama Atta Halilintar. Putra keempat Gen Halilintar itu membentuk tim e-sport bernama Pendekar United.

Pendekar United juga belakangan bergabung dengan tim e-sport Co2Z milik Jabin "Mastabean" Sufianto.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #gurita #bisnis #thariq #halilintar #pantas #enteng #beli #cincin #rp258 #juta #buat #aaliyah #massaid

KOMENTAR