Jadi Pembicara Talkshow di Tengah Kehamilan, Erina Gudono Pakai Kalung Dior Belasan Juta
Potret Cantik Erina Gudono (Instagram)
15:00
18 Mei 2024

Jadi Pembicara Talkshow di Tengah Kehamilan, Erina Gudono Pakai Kalung Dior Belasan Juta

Di tengah kehamilan anak pertamanya, Erina Gudono tetap aktif melakukan berbagai aktivitas sehari-harinya. Seperti halnya baru-baru ini, Erina Gudono terlihat hadir dalam sebuah acara talkshow.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Erina Gudono membagikan momen dirinya saat hadir ke acara talkshow bertajuk “Healthy Lifestyle for Modern Women”. Kehadirannya itu juga tidak hanya sebagai peserta. Pasalnya, istri Kaessng Pangarep tersebut hadir ke acara talk show itu sebagai bintang tamu.

Sementara itu, penampilan Erina Gudono menjadi bintang tamu dalam acara talkshow itu langsung menjadi sorotan. Hal ini karena gaya penampilan Erina Gudono terlihat sangat elegan dan modern.

Kalung Dior Erina Gudono berapa ya harganya? (Dok. Instagram)Kalung Dior Erina Gudono berapa ya harganya? (Dok. Instagram)

Dalam acara teresebut, Erina Gudono terlihat menggunakan dress hitam panjang dengan outer blazer berwarna putih gading. Model rambutnya juta tampak digerai panjang dengan sedikit dibuat gelombang sehingga jadi lebih bervolume.

Tidak hanya itu, salah satu yang juga mencuri perhatian dalam penampilannya ini yakni kalungnya. Pada acara tersebut, Erina Gudono tampak memakai kalung emas berbentuk rantai.

Rupanya, kalung rantai yang dikenaka Erina Gudono ini juga tidak sembarangan. Pasalnya, kalung yang dikenakannya itu berasal dari brand Dior dengan harga fantastis.

Mengutip dari laman resmi Dior, kalung yang dikenakan Erina Gudono itu merupakan 30 Montaigne Choker Gold-Finish Metal. Untuk harga kaling rantai emas yang dipakai Erina Gudono ini yakni sekitar Rp 12 juta.

Selain kalung Dior Rp 12 juta itu, Erina Gudono memang sering terlihat memakai berbagai barang mewah lainnya. Menantu Presiden Joko Widodo alias Jokowi ini memiliki barang mewah lain seperti sandal Hermes Rp 11 juta, tad Louis Vuitton Rp 34,3 juta, tas Dior Rp 75,1 juta, dan berbagai lainnya.

Kalung Dior Erina Gudono berapa ya harganya? (Dok. Dior)Kalung Dior Erina Gudono berapa ya harganya? (Dok. Dior)

Kehamilan Erina Gudono

Terkait kehamilannya, Kaesang Pangarep mengumumkan Erina Gudono tengah mengandung anak pertamanya melalui Instagram beberapa waktu lalu. Putra bungsu Jokowi itu tampak mengunggah foto dirinya dan Erina Gudono di Mekkah sambil memegang gambar hasil USG.

“Kami akan segera dikaruniai anak pertama, saat ini istri saya sudah di trimester 2 dan tidak menyangka sebentar lagi kami akan menjadi orang tua," tulis Kaesang Pangarep.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #jadi #pembicara #talkshow #tengah #kehamilan #erina #gudono #pakai #kalung #dior #belasan #juta

KOMENTAR