Dikritik Gegara Bawa Tas Hermes di Nikahan Mahalini, Honor Manggung Brisia Jodie Tembus Puluhan Juta
Brisia Jodie [Instagram]
18:34
15 Mei 2024

Dikritik Gegara Bawa Tas Hermes di Nikahan Mahalini, Honor Manggung Brisia Jodie Tembus Puluhan Juta

Penampilan Brisia Jodie di acara resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja yang digelar di Hotel Raffles Jakarta pada Jumat (10/5/2024) lalu masih menjadi perbincangan hangat publik.

Saat menghadiri hari bahagia Rizky Febian dan Mahalini Raharja tersebut, Brisia Jodie terlihat tampil cantik mengenakan spaghetti strap dress berwarna silver. Rambutnya tampak digerai ke belakang.

Penyanyi jebolan Indonesia Idol itu juga tampak memakai anting panjang dan tas merah berukuran besar di acara tersebut. Penampilan Brisia Jodie ini tentu saja tak luput dari sorotan netizen.

Banyak netizen yang berkomentar jika penampilan penyanyi 30 Maret 1996 itu kurang pas. Pasalnya, Brisia Jodie justru membawa tas berukuran besar di acara resepsi pernikahan Mahalini.

Melansir dari unggahan Instagram-nya, diketahui apabila saat menghadiri pernikahan rekannya, Brisia Jodie membawa tas Hermes Birkin 25 Clemence GHW berwarna merah yang harganya ditaksir mencapai Rp250 juta.

"Maksa banget dibawa ke kondangan," komentar netizen.

"Birkin kegedean enggak sih kalau buat pesta. Ini bukan tentang harga karena aku pasti enggak sanggup beli," timpal netizen.

"Emang kalau buat kawinan pakai Hermes Birkin kegedean sih," imbuh netizen.

Lyodra Ginting dan Brisia Jodie [Instagram]Lyodra Ginting dan Brisia Jodie [Instagram]

Terlepas dari penampilannya yang menuai kritik, menarik untuk diketahui mengenai tarif manggung Brisia Jodie sehingga bisa memiliki tas mewah berharga puluhan juta rupiah.

Brisia Jodie pernah membeberkan bila tarif manggungnya masih berada di bawah Rp100 juta. Namun, pernyataan ini dibeberkan oleh Brisia Jodie pada tahun 2019 lalu.

Mengutip dari unggahan lawas kanal YouTube Boy William, tarif manggung Brisia Jodie saat itu berada di atas Rp40 juta, tapi juga masih belum mencapai Rp100 juta.

"Sekarang sudah jadi penyanyi tenar, sekali manggung Brisia Jodie kenap berapa?" tanya Boy.

"Wah, aduh, yang pasti under one hundred, tapi ya setengah-setengah lah, sekitaran segitu," jawab Brisia.

"Sekitar Rp40 juta?" tanya Boy.

"Iya sekitar segitu, tapi di atasnya," balas Brisia.

Untuk saat ini belum diketahui berapa tarif manggung Brisia Jodie. Namun kemungkinan penghasilannya dari manggung sudah naik dari Rp40 juta.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #dikritik #gegara #bawa #hermes #nikahan #mahalini #honor #manggung #brisia #jodie #tembus #puluhan #juta

KOMENTAR