Perjalanan Cinta Meriam Bellina, Kini Sebut Jauhi Laki-Laki adalah Kunci Awet Muda
Meriam Bellina [Instagram]
17:35
15 Mei 2024

Perjalanan Cinta Meriam Bellina, Kini Sebut Jauhi Laki-Laki adalah Kunci Awet Muda

Aktris senior Meriam Belina belum lama ini mengungkap rahasia di balik tampilannya yang awet muda.

"Tips untuk awet muda apa?" tanya seorang perempuan di samping Meriam Bellina, dikutip dari video yang diunggah ulang akun Instagram @lambegosiip, Selasa (14/5).

Bukan botox dan perawatan kecantikan lainnya, Meriam Bellina justru menyebut tips awet muda darinya adalah menjauhi laki-laki.

Menurutnya, kehadiran laki-laki bisa menjadi sumber penuaan. "Jauh dari laki, laki-laki itu bikin keriput," ujar Meriam Bellina. "Susah, stres cyiin, capek, bikin bete," imbuhnya.

Perjalanan Cinta Meriam Bellina

Terlepas dari tips tersebut, Meriam Bellina diketahui beberapa kali menjalin hubungan dengan pria, salah satunya adalah pengacara kondang Hotman Paris.

Meriam Belina tercatat dua kali menikah. Suami pertamanya bernama Ferry Angriawan, mereka menikah pada tahun 1987 silam.

Transformasi Meriam Bellina (Instagram/@bellinamer)Meriam Bellina (Instagram/@bellinamer)

Diketahui Ferry Anggriawan adalah seorang produser film. Namun pernikahan mereka tak bertahan lama karena memutuskan bercerai setelah 3 tahun mengarungi bahtera rumah tangga.

Setelah bercerai, Meriam Bellina langsung melabuhkan hatinya pada sosok aktor sekaligus sutradara bernama Adisoerya Abdi. Mereka menikah pada 1991.

Meriam Bellina dan Adisoerya Abdi dikaruniai dua putra bernama Nigel Philo dan Albert Surya. Akan tetapi pernikahan mereka kandas pada tahun 2001 silam.

Setelahnya Meriam Bellina diketahui cukup lama menjanda dan hingga kini tak menikah lagi.

Meriam Bellina dan Hotman Paris [Instagram/@hotmanparisofficial] Meriam Bellina dan Hotman Paris [Instagram/@hotmanparisofficial]

Namun setelah menjanda, ia diketahui menjalin hubungan asmara dengan Hotman Paris. Sudah menjadi rahasia umum bahwa keduanya menjalin hubungan terlarang.

Hotman Paris sendiri mengakui bahwa dirinya diam-diam memacari Meriam Bellina, padahal masih memiliki istri sah bernama Agustianne Marbun.

Namun pada 2012, Meriam Bellina melaporkan Hotman Paris atas tuduhan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan ke Polda Metro Jaya. Meriam Bellina mengaku ditampar, dipukul hingga dicekik oleh sang pengacara. Peristiwa penganiayaan itu berlangsung pada 2009.

Namun perseteruan keduanya itu akhirnya diselesaikan secara damai. Dengan berakhirnya perseteruan itu, berakhir pula hubungan keduanya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #perjalanan #cinta #meriam #bellina #kini #sebut #jauhi #laki #laki #adalah #kunci #awet #muda

KOMENTAR