Intip Ciri-ciri 12 Zodiak saat Jatuh Cinta, Libra Tertarik dengan Kecerdasan Seseorang dan Menomorduakan Penampilan
Ilustrasi pasangan (Freepik)
12:10
15 Mei 2024

Intip Ciri-ciri 12 Zodiak saat Jatuh Cinta, Libra Tertarik dengan Kecerdasan Seseorang dan Menomorduakan Penampilan

Setiap zodiak memiliki tanda yang berbeda-beda saat jatuh cinta.

Sosok Libra, diketahui lebih tertarik dengan kecerdasan seseorang. Bahkan, mereka menomorduakan penampilan saat jatuh cinta.

Ada pula Cancer yang dinilai paling suka menggoda dan tahu cara merayu seseorang.

Lantas, bagaimana dengan ciri-ciri atau tanda zodiak kamu saat jatuh cinta? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini, dikutip dari Vogue India, Rabu (15/5).

1. Aries


Aries tidak akan tinggal diam dalam urusan percintaan. Bagi mereka, cinta adalah sebuah petualangan.

Meskipun pasangannya merasa tersanjung dengan semua perhatian mereka, tetapi Aries menyadari bahwa dalam memupuk ikatan yang mendalam dan tulus membutuhkan waktu.   Biasanya, mereka membutuhkan beberapa hubungan untuk melakukannya dengan benar.  



2. Taurus


Saat Taurus sedang jatuh cinta, mereka suka menunjukkannya dengan memanjakan dirinya dan rasa nyaman.

Namun, mereka dikenal memiliki sifat temperamen yang keras kepala. Hal tersebut membuat mereka tidak cepat mundur dan akan bertahan dalam hubungan yang tidak memuaskan bagi mereka.

3. Gemini


Terkadang, kecenderungan Gemini untuk menggoda orang di luar hubungan membuat pasangannya tidak nyaman. Untuk itu, lebih baik tidak menganggap perkataan mereka dengan serius.

Dalam mengungkapkan perasaan, mereka tidak ragu untuk menyampaikannya melalui kata-kata. Beri waktu untuk Gemini mengungkapkan perasaannya.

4. Cancer

Cancer merupakan zodiak yang paling suka menggoda. Mereka sosok yang peka sehingga tahu persis bagaimana cara merayu seseorang.

Kendati demikian, mereka menyukai ruang lingkupnya sendiri dan tidak ingin melakukan petualangan spontan.  



5. Leo

Leo dikenal sebagai pasangan terbaik yang murah hati dan mempunyai kebaikan yang alami. Saat jatuh cinta, mereka akan memanjakan pujaan hatinya.

Mereka ingin pasangannya memulai petualangan bersama, tetapi tidak suka menjadi orang yang memegang kendali.

6. Virgo

Virgo paling analitis sehingga romansa mereka cukup menarik. Mereka mungkin tidak memberi bunga untuk orang yang dicintai.

Selain itu, mereka bisa menjadi sosok yang rewel dan kecewa ketika pasangannya tidak memenuhi ekspektasi mereka yang tinggi.

7. Libra

Libra menyukai romansa, kreativitas, dan rayuan. Mereka menghargai hadiah yang diberikan untuk mereka.

Selain itu, mereka juga cepat menangkap tanda-tanda ketidakadilan atau ketidaksetaraan.

Mereka biasanya tertarik pada kecerdasan seseorang. Bagi mereka, penampilan seseorang menjadi nomor dua.  



8. Scorpio


Scorpio dikenal sebagai sosok yang tertutup dan magnetis. Saat jatuh cinta, mereka akan mengungkapkannya secara langsung. Mereka bahkan tidak ragu untuk mempelajari berbagai lagu atau tarian.

9. Sagitarius

Sagitarius akan mencari pasangan yang siap berbagi petualangan. Mereka akan merasa bahagia jika pujaan hatinya mau berjelajah dan merasakan hidup bersamanya.

Selain itu, mereka juga suka bereksperimen. Jika kamu menjadi pasangan Sagitarius, kamu harus tahu bahwa mereka akan menghindari hal-hal remeh.

10. Capricorn

Dalam kehidupan percintaan, Capricorn cenderung suka mengikuti cara yang biasa. Di sisi lain, mereka biasanya tertarik pada kebaikan.

Selain itu, mereka juga senang mendapat hadiah berupa benda-benda yang memiliki makna pribadi atau sejarah.  



11. Aquarius

Aquarius sangat inovatif dan kreatif, terutama dalam hubungan romantis. Bagi mereka, persahabatan yang baik sama halnya dengan jatuh cinta.

Mereka tidak ingin pasangannya meninggalkan individualitas atau moral mereka. Selain itu, mereka juga berhati lembut.

Meskipun mereka menghindari tanda romansa yang biasa, tetapi mereka sebenarnya menyukai tindakan kecil yang penuh kelembutan dan kasih sayang.

12. Pisces

Pisces merupakan sosok yang penuh kasih sayang dan sensitif. Hal ini menjadikan mereka sebagai teman yang baik dan menjaga.

Banyak dari mereka yang benar-benar jatuh cinta dengan gagasan cinta itu sendiri. Perlu diketahui, Pisces berkembang dengan pasangan yang membumi. ***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #intip #ciri #ciri #zodiak #saat #jatuh #cinta #libra #tertarik #dengan #kecerdasan #seseorang #menomorduakan #penampilan

KOMENTAR