Koleksi Barang Branded Tya Ariestya, Pantas Sanggup Beri Souvenir Mewah Saat Ulang Tahun Anak
Hampers ultah anak Tya Ariestya. (TikTok)
15:00
14 Mei 2024

Koleksi Barang Branded Tya Ariestya, Pantas Sanggup Beri Souvenir Mewah Saat Ulang Tahun Anak

Ulang tahun anak kedua Tya Ariestya, Muhammad Kalundra Ratinggang pada Minggu (12/5/2024) menjadi sorotan. Pasalnya, ulang tahun yang dilaksanakan di sebuah clubhouse kawasan BSD, Tangerang itu dirayakan secara meriah.

Tak hanya itu, hal yang juga menjadi sorotan yakni souvenir mewah yang diberikan. Dalam video yang diunggah Tya Ariestya, pada ulang tahun anaknya itu memberikan souvenir berupa baju anak dari Woozoo Kids, sunscreen Beeme untuk anak-anak, kue semprong, satu paket cemilan dari Ina Cookies, tas travel bag warna biru, kolam renang portable produk Intex, hingga hot wheels monster truck.

Bahkan, dalam acara tersebut juga terdapat doorprize mewah kepada para tamu yang beruntung. Acara ulang tahun yang diselenggarakan secara mewah ini langsung membuat kekayaan Tya Ariestya disorot. Pasalnya biaya untuk ulang tahun anaknya itu pasti tidak sedikit.

Meski demikian, Tya Ariestya diketahui memiliki barang-barang branded. Meski jarang terlihat menggunakannya, pada beberapa unggahannya, ia terlihat memakai beberapa barang branded. Berikut beberapa barang branded milik Tya Ariestya.

1. Sepatu Adidas

Dalam potret dirinya yang tengah berolahraga, Tya Ariestya terlihat memakai sepatu berwarna hijau dari brand Adidas. Setelah ditelusuri sepatu tersebut merupakan Adidas Adios Pro 3 New York Edition. Sepatu satu ini memiliki harga sekitar Rp 3,8 juta.

2. Sepeda listrik

Pada unggahan lainnya, Tya Ariestya terlihat mengendarai sepeda listrik berwarna biru. Sepeda listrik yang digunakannya itu merupakan E-Bike Viar U3. Harga untuk sepeda listrik satu ini yakni sekitar Rp 4,6 juta.

3. Sepeda listrik roda tiga

Tidak hanya roda dua, Tya Ariestya juga memiliki sepeda listrik model roda tiga. Sepeda listrik miliknya itu merupakan Viar RE3. Untuk harga sepeda listrik roda tiga satu ini yakni sekitar Rp 15,2 juta.

4. Sandal Hermes

Pada potret lebaran bersama keluarga, Tya Ariestya tampak memakai sandal berwarna cokelat dari brand Hermes. Sandal cokelat yang dikenakan oleh Tya Ariestya itu merupakan Hermes Oran Sandal seharga 4.898 Dolar Hongkong atau setara dengan Rp 10,1 juta.

5. Baju tracksmith

Pada potret lainnya, Tya Ariestya tampak berlari menggunakan baju lengan panjang berwarna kuning. Baju lengan panjang miliknya itu merupakan Tracksmith Van Cortlandt Women Long Sleeve Gold/Ivory. Harga baju lengan panjang ini yakni sekitar Ro 1,1 juta.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #koleksi #barang #branded #ariestya #pantas #sanggup #beri #souvenir #mewah #saat #ulang #tahun #anak

KOMENTAR