Besarnya Perjuangan Syahrini Buat Hamil, Pernah Dikabarkan Bayi Tabung sampai Kurangi Kerja Demi Hormon
Syahrini [instagram]
09:15
14 Mei 2024

Besarnya Perjuangan Syahrini Buat Hamil, Pernah Dikabarkan Bayi Tabung sampai Kurangi Kerja Demi Hormon

Penyanyi Syahrini dikabarkan hamil anak pertama setelah 5 tahun menikah dengan Reino Barack. Kabar tersebut pertama kali dikonfirmasi oleh salah satu orang terdekatnya yaitu Andre Talabessy melalui akun Instagram. Ia menyebut Syahrini tengah berbadan dua.

"Banyak orang mengatakan begini: tidak mungkin ibu incess mengandung..tidak mungkin ibu incess mengandung. Kalau Tuhan mengatakan mungkin tidak ada seorang manusiapun yang menghalanginya," tulis Andre Talabessy.

Kini dikonfirmasi mengandung, Syahrini rupanya melalui banyak hal. Syahrini sering kali dihujat tak bisa hamil hingga dikabarkan melakukan bayi tabung.

Pada tiga tahun pernikahannya di 2022, Syahrini pernah dikabarkan melakukan bayi tabung di Singapura. Namun kabar tersebut tak dikonfirmasi langsung oleh pelantun lagu 'Sesuatu' itu.

Syahrini hamil. (Instagram/@andre_talabessy)Syahrini hamil. (Instagram/@andre_talabessy)

"Doain ya, doain," kata Syahrini saat ditanya soal bayi tabung pada wartawan 2022 lalu.

"Belum bisa aku jawab, nanti aja kalau sudah betul-betul ke arah sana, baru aku share lagi ke kalian," imbuhnya.

Syahrini menyebut meski dirinya tak secara gamblang menyatakan bayi tabung, namun ia menjalani sebuah program hamil.

Hal ini membuat Syahrini rela mengurangi pekerjaan secara siginifikan agar tak stres dan kecapekan. Ia juga menyebut harus banyak istirahat agar tetap fit dengan hormon yang seimbang.

"Makanya aku mengurangi kerja. Supaya hormon aku juga endorfinnya banyak. Jadi itu yang diharapkan hari ini," ungkapnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #besarnya #perjuangan #syahrini #buat #hamil #pernah #dikabarkan #bayi #tabung #sampai #kurangi #kerja #demi #hormon

KOMENTAR