Mewahnya Tas 5 Bridesmaid Mahalini: Aaliyah Massaid Pakai Chanel di Tengah Gempuran Dior para Idol
Bridesmaid Mahalini. (Instagram/aaliyah.massaid)
12:43
11 Mei 2024

Mewahnya Tas 5 Bridesmaid Mahalini: Aaliyah Massaid Pakai Chanel di Tengah Gempuran Dior para Idol

Mahalini Raharja baru saja merampungkan serangkaian prosesi pernikahannya dengan Rizky Febian pada Jumat (10/5/2024). Selama acara berlangsung, Mahalini didampingi oleh lima bridesmaid cantik.

Bridesmaid Mahalini adalah Tiara Andini, Ziva Magnolya, Keisya Levronka, Lyodra Ginting, dan Aaliyah Massaid. Mereka tampil cantik dalam balutan busana bridesmaid yang sudah disiapkan.

Pada malam resepsi, Tiara Andini cs juga kompak menenteng tas andalan masing-masing. Di mana tas bridesmaid Mahalini kebanyakan berasal dari merek mewah dan harganya mahal.

Seperti apa mewahnya tas bridesmaid pernikahan Mahalini pada Jumat (10/5/2024) malam? Yuk, intip ulasannya berikut ini.

1. Tiara Andini

Dari berbagai unggahan yang beredar di media sosial, Tiara Andini terpantau menenteng tas Dior ketika menjadi bridesmaid Mahalini. Jebolan "Indonesian Idol" itu diperkirakan memakai Lady Dior My ABCDior Bag yang harganya mencapai Rp82,3 juta menurut akun Instagram fashion_tiaraaandini.

2. Ziva Magnolya

Ziva Magnolya rupanya juga membawa tas dari merek Dior. Sama seperti Tiara Andini, pelantun hits "Peri Cintaku" itu memilih seri Lady Dior My ABCDior Bag. Bedanya, tas Ziva berwarna silver dan harganya sedikit agak mahal, yaitu Rp94 juta.

Kiky Saputri dan bridesmaid Mahalini. (Instagram/kikysaputrii)Kiky Saputri dan bridesmaid Mahalini. (Instagram/kikysaputrii)

3. Lyodra Ginting

Jebolan "Indonesian Idol" yang satu ini juga memakai tas Lady Dior My ABCDior Bag ketika menjadi bridesmaid Mahalini tadi malam. Tapi ia memilih diperkirakan memilih Lady Dior yang bahannya blush cannage lambskin sehingga harganya lebih mahal, yakni Rp110 juta di situs resmi Dior.

4. Keisya Levronka

Di tengah gempuran Dior jebolan "Indonesian Idol", Keisya Levronka tampil sedikit berbeda. Penyanyi cantik yang juga alumni ajang pencarian bakat yang sama ini memilih untuk menenteng tas clutch hitam mungil sebagai pelengkap gayanya. Belum diketahui detail merek serta harga tas Keisya Levronka.

Bridesmaid Mahalini. (Instagram/aaliyah.massaid)Bridesmaid Mahalini. (Instagram/aaliyah.massaid)

5. Aaliyah Massaid

Berbeda dengan Tiara Andini cs, Aaliyah Massaid terlihat menenteng tas Chanel saat menjadi bridesmaid. Pacar Thariq Halilintar itu diperkirakan memakai Chanel Beige Leather Black Trim Flap Bag yang harganya mencapai Rp66 juta.

Nah, itu dia deretan tas mewah bridesmaid pernikahan Mahalini Raharja.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #mewahnya #bridesmaid #mahalini #aaliyah #massaid #pakai #chanel #tengah #gempuran #dior #para #idol

KOMENTAR