Jadi Bridesmaid di Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian, Aaliyah Massaid hingga Tiara Andini Cantik Berkebaya Cokelat
Aaliyah Massaid, Tiara Andini, Ziva Magnolya dan Keisya Levronka (Instagram)
17:59
10 Mei 2024

Jadi Bridesmaid di Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian, Aaliyah Massaid hingga Tiara Andini Cantik Berkebaya Cokelat

Aaliyah Massaid, Tiara Andini, Ziva Magnolya dan Keisya Levronka terlihat hadir di pernikahan sahabat mereka, Mahalini dan Rizky Febian yang digelar hari ini, Jumat (10/5/2025) di Hotel Raffles Jakarta. 

Keempatnya mendapatkan peran sebagai bridesmaid mengenakan kebaya berwarna cokelat coffee dengan nuansa berbeda yang dibuat sesuai karakter masing-masing. Untuk melihat seperti apa pesona Aaliyah Massaid, Tiara Andini, Ziva Magnolya dan Keisya Levronka, berikut deretan potretnya.

Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid Jadi Bridesmaid di Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian (Instagram)Aaliyah Massaid Jadi Bridesmaid di Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian (Instagram)

Pada momen spesialnya, Mahalini meminta Aaliyah Massaid untuk menjadi bridesmaid. Kekasih Thariq Halilintar tersebut tampil cantik dalam balutan kebaya dengan detil lace. Kebaya tersebut terlihat memiliki kombinasi bustier yang terekspos, yang ia padukan dengan kain batik berwarna cokelat.

Aal, sapaan akrabnya mengaplikasikan bros di bagian dada, dan menggunakan mules heels putih yang unik. Sementara rambutnya dibuat menjadi sanggul modern dengan poni keriting di kedua sisi. 

Tiara Andini

Tiara Andini, Ziva Magnolya dan Keisya Levronka Jadi Bridesmaid (Instagram)Tiara Andini, Ziva Magnolya dan Keisya Levronka Jadi Bridesmaid (Instagram)

Penyanyi jebolan pencarian bakat satu ini juga menjadi bridesmaid Mahalini. Kebaya Tiara Andini sendiri terlihat lebih ramai dengan pengaplikasian bordir dan payet di beberapa bagiannya. 

Tiara Andini juga memadukan kebaya berleher pergi dengan pundak puffy itu dengan kain batik berwarma cokelat yang senada dengan bridesmaid lainnya. Ia juga tampil cantik menyanggul rambut hitam panjangnya.

Ziva Magnolya

Aaliyah Massaid, Tiara Andini, Ziva Magnolya dan Keisya Levronka Jadi Bridesmaid (Instagram)Aaliyah Massaid, Tiara Andini, Ziva Magnolya dan Keisya Levronka Jadi Bridesmaid (Instagram)

Sang mak comblang Mahalini dan Rizky Febian juga terlihat menjadi salah satu bridesmaid. Terlihay, Ziva Magnolya mengenakan kebaya bertema sama dengan model yang berbeda.

Kebaya Ziva berpotongan kutu baru dengan bustier dan taburan payet di seluruh sisinya. Ia juga mengaplikasikan bros emas untuk melengkapi penampilannya dengan bawahan batik. 

Keisya Levronka

Aaliyah Massaid, Tiara Andini, Ziva Magnolya dan Keisya Levronka Jadi Bridesmaid Mahalini (Instagram)Aaliyah Massaid, Tiara Andini, Ziva Magnolya dan Keisya Levronka Jadi Bridesmaid Mahalini (Instagram)

Keisya Levronka juga tampil cantik mengenakan kebaya berpundak puffy dengan aplikasi bordir bunga emas di beberapa bagiannya. Pada kesempatan ini, penampilannya tampak berbeda dengan choker tule yang memiliki warna senada dengan kebayanya.

Keisya Levronka juga memadukannya kain batik dengan heels putih dan menyanggul rambutnya dengan poni di tipis di kedua sisi.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #jadi #bridesmaid #pernikahan #mahalini #rizky #febian #aaliyah #massaid #hingga #tiara #andini #cantik #berkebaya #cokelat

KOMENTAR