Pamer Baby Bump, Hailey Bieber dan Justin Bieber Juga Lakukan Pembaruan Janji Pernikahan: Cantik dengan Gaun Putih!
Hailey Bieber hamil anak pertama dengan Justin Bieber (Instagram)
11:05
10 Mei 2024

Pamer Baby Bump, Hailey Bieber dan Justin Bieber Juga Lakukan Pembaruan Janji Pernikahan: Cantik dengan Gaun Putih!

Justin Bieber dan Hailey Baldwin tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Kabar bahagia kehamilan ini disampaikan langsung oleh pasangan yang menikah pada September 2028 tersebut. 

Dalam postingan di Instagram, terlihat video Justin dan Hailey Bieber melakukan vow renewal atau pembaruan janji pernikahan sambil berciuman satu sama lain di sebuah perkebunan indah1.

Hailey Bieber terlihat mengenakan gaun renda putih off-the-shoulder dan kerudung senada yang menutupi rambutnya, sementara Justin Bieber memilih tampilan jaket kasual jeans, dan topi.

Dikutip Brides, pasangan ini menyewa seorang petugas, videografer, dan fotografer untuk bergabung dengan mereka dalam pembaruan janji pernikahan. 

Dalam beberapa klip, Hailey Bieber terlihat memegang karangan bunga yang tampak seperti bunga liar dan pasangan tersebut terlihat membaca kertas dengan catatan tulisan tangan, sebuah tanda yang jelas bahwa mereka menulis janji pernikahan untuk acara tersebut. 

Baby bump Hailey yang semakin besar juga terlihat jelas. Di sejumlah foto, dia dan Justin Bieber terlihat memelik perutnya.

Selain baby bump, tampaknya Hailey Bieber memiliki aksesori baru lainnya: cincin kawin berlian. Sejak pernikahan mereka, model cantik itu hanya terlihat mengenakan dua pita berlian—satu di setiap sisi cincin pertunangan berpotongan oval —dengan bagian tengah runcing.

Cincin tersebut tampaknya dirancang untuk membungkus bentuk cincin pertunangannya dengan sempurna. Namun, kulitnya tampak seperti pita tak terhingga bertabur berlian klasik.

Pasangan ini memang dikenal sering merayakan cinta mereka. Ini sebenarnya pembaharuan janji pernikahan mereka yang kedua. Pasangan yang menikah di gedung pengadilan di New York City, iti melakukan pembaruan janji pernikahan pertama mereka—satu tahun kemudian di Carolina Selatan.

Pesta yang lebih besar berlangsung pada tanggal 30 September 2019, dan dihadiri oleh para tamu terkenal termasuk Kendall dan Kylie Jenner, Joan Smalls, Scooter Braun, dan Usher.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #pamer #baby #bump #hailey #bieber #justin #bieber #juga #lakukan #pembaruan #janji #pernikahan #cantik #dengan #gaun #putih

KOMENTAR