Penampakan Jam Tangan Mewah Rizky Febian, Bisa Buat Beli 14 Unit Honda BeAT
Potret Prewedding Rizky Febian dan Mahalini (instagram@mahaliniraharja)
16:37
8 Mei 2024

Penampakan Jam Tangan Mewah Rizky Febian, Bisa Buat Beli 14 Unit Honda BeAT

Sosok Rizky Febian saat ini sedang menjadi perbincangan hangat publik. Hal ini karena kabar dirinya yang sebentar lagi akan menikahi kekasih hatinya, Mahalini Raharja.

Menurut kabar yang beredar, Rizky Febian dan Mahalini akan menggelar pernikahan pada Jumat (10/5/2024) di Hotel Raffles yang berada di Jakarta.

Acara pernikahan keduanya digadang-gadang akan digelar secara agama Islam. Pasalnya, sebelum dipersunting Rizky Febian, Mahalini akan mualaf atau masuk ke agama Islam.

Kabar Mahalini akan mualaf ini pertama kali dibeberkan oleh Sule usai menjalani upacara adat Mepamit di kediaman calon menantunya yang berada di Bali.

"Alhamdulillah, semua sudah selesai. Jadi ini itu acara Mepamit, pamitan dari keluarga dan juga leluhurnya Lini, bahwasanya Lini akan berpindah agama. Dan sudah diizinkan, dan Lini sudah diperbolehkan untuk menikah secara agama kami nanti di Jakarta," ujar Sule.

Potret keluarga Mahalini. [Instagram/axioo]Potret keluarga Mahalini. [Instagram/axioo]

Seiring dengan kabar pernikahannya yang menjadi perbincangan, berbagai hal mengenai anak sulung Sule itu tak luput dari perbincangan publik.

Publik bahkan kekinian menyoroti koleksi jam tangan milik pelantun lagu Hingga Tua Bersama tersebut.

Mengutip dari unggahan akun Instagram @/fashion__selebriti pada Rabu (8/5/2024), terlihat salah satu koleksi jam tangan mewah milik Rizky Febian.

Jam tangan tersebut bermerek Rolex dengan seri MT-Master II Oyster 40 Mm Oystersteel & Emas Everose yang harganya ditaksir mencapai Rp264.515.500 atau Rp264 juta.

Jam tangan tersebut dipakai Rizky Febian ketika sedang makan bersama Mahalini. Ia tampak memadukan jam tangan yang harganya setara dengan 14 unit sepeda motor BeAT tersebut dengan baju putih berlapis vest hitam.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #penampakan #tangan #mewah #rizky #febian #bisa #buat #beli #unit #honda #beat

KOMENTAR