4 Zodiak Ini Punya Selera Tinggi dalam Fashion, Leo Suka Pakai Barang Mewah
Ilustrasi Zodiak yang Punya Selera Tinggi dalam Fashion (Unsplash/freestocks).
08:39
8 Mei 2024

4 Zodiak Ini Punya Selera Tinggi dalam Fashion, Leo Suka Pakai Barang Mewah

Gaya berpakaian bisa jadi tanda dari kepribadian seseorang. Menurut astrologi, tanda-tanda zodiak tertentu secara alami cenderung memiliki selera mode yang tinggi. Entah itu kreativitas bawaan mereka, perhatian terhadap detail, atau keberanian dalam bereksperimen terhadap tren.

Berkat bakat alaminya dalam menentukan selera fashion, zodiak-zodiak ini selalu berhasil menarik perhatian dengan gaya mereka yang sempurna. Bahkan ada yang sampai menjadi trend setter dalam pakaian. Mereka tak ragu untuk berekspresi dalam menunjukan dirinya lewat gaya berpakaian.

Dikutip dari Astrotalk, berikut empat zodiak yang punya selera tinggi dalam gaya berpakaian.

1. Aries

Individu Aries dikenal karena sifatnya yang tidak kenal takut dan suka berpetualang, dan hal ini juga berlaku pada pilihan fesyen. Mereka suka menonjol dari keramaian dan tidak takut mengambil risiko dengan warna-warna berani serta gemar mengikuti dan tren.

Kepercayaan diri dan kepribadian Aries yang berapi-api menjadikan mereka trend setter alami, selalu terdepan dalam hal fashion.

2. Leo

Leo memiliki aura anggun dan mewah yang dengan mudah diterjemahkan ke dalam selera modenya. Mereka suka berpakaian untuk mengesankan dan tertarik pada kain mewah, aksesori glamor, dan pakaian yang menarik perhatian.

Leo memiliki selera gaya bawaan yang memancarkan kepercayaan diri dan karisma, menjadikan mereka ikon fesyen terhebat dalam zodiak.

3. Libra

Libra dikenal karena selera dan keseimbangannya yang sempurna, itu juga tercermin dalam pilihan fesyen mereka. Libra sangat memperhatikan estetika dan selalu berusaha mencapai keserasian dalam pakaian.

Libra ahli dalam keanggunan tapi simpel, bisa dengan mudah memadukan dan mencocokkan warna, pola, dan tekstur untuk menciptakan penampilan yang halus dan canggih.

4. Pisces

Pisces berjiwa pemimpi dan romantis yang mengekspresikan bakat artistik mereka melalui selera gaya yang unik. Mereka tertarik pada karya-karya aneh dan halus yang membangkitkan fantasi serta pelarian atas kreativitasnya.
Individu Pisces sering kali memiliki nuansa bohemian, menampilkan siluet yang mengalir, kain halus, dan aksesori eklektik yang mencerminkan sifat berjiwa bebas.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #zodiak #punya #selera #tinggi #dalam #fashion #suka #pakai #barang #mewah

KOMENTAR