Berkilau, Ini Fakta Manis di Balik Perhiasan Emas Putri DA saat Hadiri Acara Keluarga Abdul Azis
Putri Isnari alias Putri DA dan suami, Abdul Azis. (Instagram/da4_putri03)
10:29
7 Mei 2024

Berkilau, Ini Fakta Manis di Balik Perhiasan Emas Putri DA saat Hadiri Acara Keluarga Abdul Azis

Mertua Putri DA, Haji Alwi Ruslan, kembali menggelar hajatan. Kali ini pengusaha Kalimantan Timur itu menikahkan salah satu putrinya yang bernama Masniyah. Tentu saja Putri DA hadir dalam rangkaian pernikahan kakak iparnya.

Rangkaian pernikahan putri Haji Alwi dimulai dengan mappanre dui sekaligus siraman pada Senin (6/5/2024). Dalam momen tersebut, Masniyah mendapat uang panai, satu set emas seberat 77 gram, serta satu unit mobil Honda HRV.

Putri DA sendiri tampil kompak bersama ibu mertua serta saudara iparnya dalam acara kemarin. Pemilik nama asli Putri Isnari itu mengenakan seragam keluarga warna merah muda lengkap dengan hijab fuschia.

Melengkapi penampilannya, Putri memakai emas meriah sesuai arahan ibu mertuanya. Ternyata perhiasan emas yang dipakai oleh Putri menyimpan fakta manis, nih!

Dilihat dari unggahan di Instagram, perhiasan emas yang dipakai Putri terdiri dari kalung, gelang, serta dua cincin bermata besar. Perhiasan tersebut rupanya merupakan barang pemberian suami Putri, Abdul Azis.

Abdul Azis memberikan satu set perhiasan bertepatan dengan prosesi mappanre dui pada Januari 2024 lalu. Satu set perhiasan ini diberikan bersamaan dengan uang panai Rp2 miliar dari Abdul Azis kepada Putri.

Menilik keterangan Putri dalam acara "FYP" episode 27 Maret 2024, jebolan ajang "D'Academy" itu membenarkan bahwa dirinya mendapat satu set perhiasan dari Abdul Azis ketika prosesi mappenre dui.

"Ada mas kawin. Karena kan kita kemarin ada acara mappenre dui, memberikan uang panai, seserahannya, semuanya dikasih. Mas kawinnya, satu set emas," jelas Putri.

Uang panai dan emas untuk Putri DA. (YouTube/LHH Video Studio)Uang panai dan emas untuk Putri DA. (YouTube/LHH Video Studio)

Selain uang panai dan satu set perhiasan, Putri juga mendapat seserahan mewah ketika mappenre dui. Isi seserahan Putri di antaranya ada parfum berbagai merek, beragam makeup, sepatu, hingga tas dan dompet.

Menariknya, Abdul Azis memilih tas dan dompet dari merek Gucci untuk diberikan kepada Putri. Tentu saja harga dua barang itu cukup mahal lantaran berasal dari rumah mode ternama dunia.

Dompet Putri diketahui sebagai Gucci Ophidia GG Card Case Wallet yang harganya mencapai USD495 atau Rp7,7 juta. Sementara tasnya adalah Gucci Marmont 2.0 mini quilted leather seharga Rp23,9 juta di situs Net-A-Porter.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #berkilau #fakta #manis #balik #perhiasan #emas #putri #saat #hadiri #acara #keluarga #abdul #azis

KOMENTAR