Ini 3 Sumber Kekayaan Teuku Ryan, Serius Cuma Sanggup Nafkahi Anak Ria Ricis Rp5 Juta Per Bulan?
Ini 3 Sumber Kekayaan Teuku Ryan, Serius Cuma Sanggup Nafkahi Moana Rp5 Juta Per Bulan? (IG/teukuryantr)
16:54
6 Mei 2024

Ini 3 Sumber Kekayaan Teuku Ryan, Serius Cuma Sanggup Nafkahi Anak Ria Ricis Rp5 Juta Per Bulan?

Sempat keberatan dengan tuntutan nafkah sang anak setelah bercerai dengan Ria Ricis, publik banyak mempertanyakan apa sebenarnya sumber kekayaan Teuku Ryan. Sosok yang pernah menjadi primadona media setelah pernikahannya ini kini seperti terpuruk, dan mengalami banyak kesulitan.

Rasa penasaran ini disebabkan tampilan Teuku Ryan yang selalu terlihat tampan dan hidup nyaman. Namun setelah Ria Ricis mengajukan tuntutan nafkah sang anak sebesar Rp10 juta per bulan, Ryan diketahui keberatan dan hanya mampu menafkahi Baby Moana sebesar Rp5 juta per bulan.

Sumber Kekayaan Teuku Ryan

Kabar ini sontak menghebohkan publik, karena selama ini netizen mengetahui bahwa Teuku Ryan adalah seorang yang cukup terpandang dan memiliki harta cukup besar. Namun setelah keberatan atas nafkah anak tersebut diajukan, publik mulai mengulik apakah sumber pendapatan Ryan.

Secara total, memang tidak ada informasi resmi mengenai harta kekayaan ayah dari Baby Moana ini. Namun beberapa sumber pendapatan yang berhasil diketahui antara lain sebagai berikut.

1. Film dan Peran

Ternyata Teuku Ryan mulai merintis karir di dunia seni peran. Ia telah masuk ke agensi artis Alle Management, dan memulai debutnya dengan film Perjalanan Pembuktian Cinta. Ia beradu akting dengan Dea Annisa.

Film ini sendiri diangkat dari novel best seller dengan judul yang sama, dan bercerita mengenai kisah nyata tentang penghafal Al-Quran.

2. Endorsement

Teuku Ryan juga diketahui memiliki nilai cukup lumayan untuk influencer, pasca menikah dengan Ria Ricis. Ia sempat membuka jasa endorse seperti mantan istrinya tersebut, mulai dari produk parfum, fashion, hingga perlengkapan bayi dengan berkolaborasi bersama Baby Moana.

3. Bisnis Properti

Ryan juga diketahui memiliki bisnis properti dalam bidang kos-kosan di kampung halamannya. Kos-kosan ini sering dipromosikan pada Instagram yang ia miliki, dan diketahui cukup ramai. Selain itu ia juga berbisnis di bidang interior, dengan perusahaan bernama Adera Kreasindo.

Perceraian dengan Ria Ricis

Perceraiannya dengan sang mantan istri, Ria Ricis secara resmi diputuskan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari Jumat, 3 Mei 2024 lalu. Putusan ini dilakukan secara e-court, dan memberikan hak asuh Cut Raifa Aramoana pada Ria Ricis selaku ibunya.

Pengadilan juga memutuskan Ryan wajib memberikan nafkah pada sang putri sebesar Rp10 juta per bulan, yang kemudian disanggah dengan pengajuan keberatan bahwa dirinya hanya mampu memberikan Rp5 juta per bulan aja. Tentu dalam waktu singkat hal ini direspon oleh netizen.

Itu tadi sekilas tentang sumber kekayaan Teuku Ryan, mantan suami Ria Ricis yang mengajukan keberatan pada nafkah bulanan sang anak. Semoga berguna.

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #sumber #kekayaan #teuku #ryan #serius #cuma #sanggup #nafkahi #anak #ricis #juta #bulan

KOMENTAR