Terus Berinovasi, Rilis Tiga Aroma Parfum Baru yang Identik dengan Genre Musik
MS Glow merilis produk wewangian bernama MS Glow Perfume yang terdiri dari tiga aroma pilihan. (Dok. MS Glow)
13:38
6 Mei 2024

Terus Berinovasi, Rilis Tiga Aroma Parfum Baru yang Identik dengan Genre Musik

 Merek kecantikan MS Glow meluncurkan produk wewangian bernama MS Glow Perfume. Perilisan parfum ini menambah panjang daftar varian produk yang dimiliki oleh brand yang berdiri sejak tujuh tahun lalu itu.

Untuk diketahui, MS Glow Perfume adalah sebuah unit usaha dari PT. Kosmetika Cantik Indonesia, di bawah naungan J99 Corp. Terkenal dengan wewangian eksklusifnya, MS Glow Perfume menawarkan berbagai macam aroma yang disesuaikan untuk meningkatkan setiap momen.

Pendiri MS Glow Shandy Purnamasari dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa parfum ini mengusung wangi khas yang mampu bertahan hingga 8 jam sehingga cocok untuk masyarakat modern dengan segudang aktivitas.

"Penggunaan parfum telah melampaui peran konvensionalnya untuk sekadar menyegarkan tubuh. Parfum telah berevolusi menjadi sebuah kebutuhan gaya hidup, memengaruhi suasana hati, produktivitas, dan rasa percaya diri," ujarnya.

Melalui akun Instagram @msglowperfume, Shandy mengklaim bahwa jajaran artis seperti Irish Bella, Sabrina Chairunnisa, dan Fadil Jaidi pun menyukai pilihan aroma parfum ini.

"Kami menawarkan tiga wangi yang berbeda, yakni Revival, Recharge, dan Bollywood. Masing-masing hadir sesuai dengan kepribadian penggunanya," sambung Shandy.

Ia memaparkan, Revival adalah parfum baru yang dibuat dengan nuansa aura biru. Melambangkan kekuatan yang menenangkan dan karakter yang kuat tapi juga tetap lembut. "Bila diilustrasikan dengan genre musik, Revival adalah jenis ethereal soundscape, jazz, atau bahkan downtempo," katanya.

Di sisi lain, Bollywood hadir dengan aura merah. Melambangkan seseorang yang penuh energi dan bersemangat. "Genre musik yang cocok dengan parfum Bollywood adalah neo-soul atau baroque classic, yang menampilkan suasana glamour dengan keanggunan yang menonjol," kata Shandy.

Terakhir, ada Recharge. Didesain khusus dengan nuansa aura kuning, yang melambangkan karakter yang berkelas, kreatif, dan mampu meningkatkan semangat orang lain di sekitarnya. "Layak bila dikatakan Recharge sesuai dengan genre musik retro pop atau jazz fusion," tutupnya.

 

Editor: Banu Adikara

Tag:  #terus #berinovasi #rilis #tiga #aroma #parfum #baru #yang #identik #dengan #genre #musik

KOMENTAR