Pernah Diamkan Ria Ricis Gegara Tak Punya Uang, Sikap Teuku Ryan Berubah Usai Dikirimi Rp500 Juta
Teuku Ryan menghadiri sidang cerai perdana dengan Ria Ricis di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (19/2/2024). [Tiara Rosana/Suara.com]
09:19
5 Mei 2024

Pernah Diamkan Ria Ricis Gegara Tak Punya Uang, Sikap Teuku Ryan Berubah Usai Dikirimi Rp500 Juta

Pengadilan Agama Jakarta Selatan akhirnya mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Ria Ricis kepada Teuku Ryan pada Jumat (3/5/2024). Keduanya pun kini telah resmi bercerai setelah menjalani biduk rumah tangga selama kurang lebih tiga tahun.

Usai dinyatakan resmi bercerai, Teuku Ryan mendadak mendapatkan banyak hujatan. Hal ini buntut dari terungkapnya tabiat buruk Teuku Ryan selama menikah dengan Ria Ricis yang terangkum dalam putusan sidang cerai keduanya.

Seperti mengutip dari unggahan akun X @/convomf pada Minggu (5/5/2024), terungkap jika Teuku Ryan rupanya sempat mendiamkan Ria Ricis selama satu minggu lantaran tak mempunyai uang. Ia baru berubah sikap usai Ria Ricis mengirimkan uang Rp500 juta.

"Tergugat juga pernah mendiamkan Penggugat kurang lebih sampai satu minggu dengan alasan tidak punya uang, sampai akhirnya Penggugat berinisiatif mentransfer uang untuk Tergugat sebesar Rp500.000.000 (lima ratus juta) melalui SAKSI II untuk diteruskan kepada Tergugat dengan alasan uang kerjaan dari brand, yang kemudian Tergugat berubah sikapnya menjadi baik kepada Penggugat," keterangan dalam putusan sidang.

Hal ini sontak saja membuat warganet naik pitam. Warganet tak menyangka apabila Teuku Ryan pernah memiliki tabiat seperti yang tertulis dalam putusan sidang cerai tersebut. Banyak yang kemudian menyebut mantan suami Ria Ricis itu sebagai mokondo.

"Padahal mukanya kayak orang benar. Pendiam, alim gitu, tapi dalamnya awikwok banget," komentar warganet.

"The fuc* when lu ngambek gara-gara enggak punya duit, sampai nunggu ditransfer Rp500 juta terus enggak ngambek lagi deh. Apa kagak mokondo behavior tuh," cibir warganet.

"Mokondo mandang body ewh, not a fan of ricis, tapi kalau bukan karena dia gue enggak kenal itu beruk kali," imbuh warganet.

"Sumpah dari awal desas-desus cerainya bodo amat gue. Barusan abis baca semua isi putusannya, ikut nyesek sampai ulu hati. Lo laki-laki beja* Ryan. Bisa-bisanya minggat dari rumah, diam-diam angkut semua barang-barang kayak maling aja," tambah warganet.

"Rp500 juta nji*. Alhamdulillah ya Cis lepas dari lelaki mokondo. Hiduplah bahagia bersama Moana," timpal warganet.

"Dikasih Rp500 juta baru enggak ngambek wkwkw laki-laki mokondo," komentar warganet lainnya lagi.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #pernah #diamkan #ricis #gegara #punya #uang #sikap #teuku #ryan #berubah #usai #dikirimi #rp500 #juta

KOMENTAR