Sama-sama Kader Partai, Ini Perbedaan Anne Ratna Mantan Istri Dedi Mulyadi dengan Mulan Jameela
Ambu Anne Mantan Istri Dedi Mulyadi dengan Mulan Jameela [Instagram]
05:49
3 Mei 2024

Sama-sama Kader Partai, Ini Perbedaan Anne Ratna Mantan Istri Dedi Mulyadi dengan Mulan Jameela

Belakangan ini sosok mantan bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dikaitkan dengan salah satu artis yang kini menjadi anggota DPR RI, Mulan Jameela.

Mantan istri Dedi Mulyadi itu disebut-sebut netizen hampir mirip lantaran memiliki paras cantik yang sama dengan istri musisi Ahmad Dhani.

Potret Ambu Anne sapaan akrabnya disebut mirip dengan Mulan Jameela ketika istri dari Iskandar itu mengenakan kaca mata besar.

Kali ini sedikit mengulas mengenai dua sosok wanita cantik tersebut yang merupakan kader partai, dan sama-sama terjun ke dunia politik.

Anne Ratna Mustika merupakan mantan istri Dedi Mulyadi itu adalah mantan bupati Purwakarta, usai Kang Dedi sapaan akrabnya itu lengser.

Anne merupakan kader Partai Golkar, dia merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta.

Ambu Anne juga merupakan bupati wanita pertama Kabupaten Purwakarta, Jawa barat.

Dedi Mulyadi Panen Hujatan, Ambu Anne Lagi Bahagia: Nunduk ke Bawah Itu Perlu [Instagram]Mantan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika  [Instagram]

Pada kontestasi pemilihan bupati dan wakil bupati Purwakarta, Anne berpasangan dengan H. Aming sebagai wakilnya.

Ambu Anne sendiri merupakan mantan istri Dedi Mulyadi, dia mempuyai semangat melanjutkan Purwakarta agar lebih istimewa.

Slogan melanjutkan Purwakarta Istimewa ini adalah sebuah implementasi meneruskan kebijakan terdahulu yakni Dedi Mulyadi yang kini merupakan anggota DPR RI terpilih dari Partai Gerindra.

Sedangkan Mulan Jameela sendiri merupakan artis, penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Dia juga merupakan kader Partai Gerindra, kini Mulan Jameela terjun ke dunia politik dan berhasil menjadi anggota DPR RI.

Mulan Jameela pakai tas Hermes. (Instagram/@mulanjameela1)Mulan Jameela pakai tas Hermes. (Instagram/@mulanjameela1)

Perlu diketahui, sepanjang kariernya di industri musik, ia telah merilis lima album solo serta lagu-lagu hit seperti "Makhluk Tuhan Paling Sexy", "Wonder Woman", "Sakit Bukan Main", "Cinta Mati 2", "Cinta Mati 3", dan "Abracadabra".

Ia juga pernah menjadi vokalis utama duo Ratu (2005–2007)[3] yang dikenal lewat lagu "Teman Tapi Mesra", "Lelaki Buaya Darat", dan "Dear Diary". Ia kemudian terjun ke panggung politik dan menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia fraksi Gerindra periode 2019–2024.

Editor: Andi Ahmad S

Tag:  #sama #sama #kader #partai #perbedaan #anne #ratna #mantan #istri #dedi #mulyadi #dengan #mulan #jameela

KOMENTAR