Mewahnya Mobil Mainan Issa Anak Nikita Willy: Harganya Mahal dan Punya Lisensi Resmi dari Lamborghini
Nikita Willy dan Indra Priawan bersama Baby Issa. [Instagram]
17:42
29 April 2024

Mewahnya Mobil Mainan Issa Anak Nikita Willy: Harganya Mahal dan Punya Lisensi Resmi dari Lamborghini

Nikita Willy dan bos Blue Bird, Indra Priawan, tak pernah setengah-setengah dalam mengurus sang anak, Issa Xander. Usai viral mendatangkan habib sebagai guru ngaji Issa, sekarang mereka diduga membelikan mainan mobil yang harganya fantastis.

Mainan mobil Issa terungkap lewat unggahan ulang akun fanbase di Instagram, nikitawillly94. Unggahan yang dibagikan pada awal April 2024 itu menunjukkan momen Nikita Willy sedang memainkan mobil tersebut bersama sang anak.

Nikita Willy nampak begitu serius menyetir mobil aki model Lamborghini Aventador tersebut. Sementara Issa dan satu anak lain asyik duduk menikmati permainan mahal tersebut.

"Naik mobil bareng Issa & Mika," bunyi caption akun nikitawillly94, seperti dilansir dari Instagram pada Senin (29/4/2024).

Setelah ditelusuri lebih jauh, mobil mainan Issa menyimpan beberapa fakta yang cukup menarik. Rupanya mainan tersebut merupakan koleksi mobil aki Lamborghini Aventador Jumbo Licesed KYZ 032 C KYZ032C.

Melansir kanal YouTube Dino Toys Ungaran, mainan Lamborghini Aventador dirancang sangat mirip dengan mobil aslinya. Pintu mobil mainan ini pun sudah memakai sistem hidrolik yang membuatnya bisa dibuka ke atas mirip Aventador asli.

Di bagian dalam, mobil mainan tersebut memiliki dua kursi berbahan kulit yang bisa disesuaikan. Ada juga berbagai tombol yang memiliki beragam fungsi, mulai dari untuk menyalakan lampu, mengatur arah mobil, hingga pengatur kecepatan.

Mobil ini pun sudah dilengkapi dengan lisensi resmi dari Lamborghini sehingga aman untuk digunakan. "Mobil aki ini sudah lisensi resmi dari Lamborghini, lho," bunyi keterangan di video YouTube Dino Toys Ungaran.

Ide OOTD Modest Wear Nikita Willy (Instagram)Keluarga Nikita Willy dan Indra Priawan. (Instagram)

Dengan semua spesifikasi keren ini, tidak heran kalau harga mainan mobil Issa mencapai angka yang cukup fantastis. Di laman Tokopedia misalnya, harga Lamborghini Aventador Jumbo Licesed menyentuh angka Rp15 juta.

Ini bukan satu-satunya mobil mainan Issa. Anak pertama Nikita Willy itu diketahui punya mobil mainan Model Mercedes Benz GLB yang harganya diperkirakan mencapai Rp1,9 jutaan.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #mewahnya #mobil #mainan #issa #anak #nikita #willy #harganya #mahal #punya #lisensi #resmi #dari #lamborghini

KOMENTAR