Pergi Umroh Bareng Kaesang Pangarep, Erina Gudono Pakai Tas Branded Seharga Ratusan Juta
Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Umroh (Instagram)
15:18
29 April 2024

Pergi Umroh Bareng Kaesang Pangarep, Erina Gudono Pakai Tas Branded Seharga Ratusan Juta

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep mengumumkan keduanya akan menjalani ibadah umroh. Hal tersebut diketahui dari postingan di akun Instagramnya, pada Minggu (28/4/2024).

Dalam potretnya, Erina Gudono yang dikabarkan tengah hamil anak pertamanya itu terlihat begitu anggun mengenakan gamis shimmer berwarna abu dengan hijab berupa pashmina senada. 

"Bismillah menunaikan ibadah umroh," tulisnya seperti yang Suara.com kutip oada Senin (29/4/2024).

Sementara Kaesang Pangarep terlihat memotong rambutnya menjadi lebih memdek, sambil memakai kemeja putih dan kain sarung serta tas ransel. Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu juga tampak mengenakan peci putih.

Sambil menggandeng sang suami, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu terlihat menenteng sebuah tas metallic berwarna rose gold yang diduga berasal dari brand asal Prancis Chanel.

Itu adalah Chanel 22 Metallic Calfskin Quilted yang harga bekasnya saja mencapai 6.610 USD atau Rp107 juta di situs Fashionphile. Tentu saja ini merupakan salah satu tas branded terbaru milik Erina Gudono. 

Tentu saja tas yang dikenakan Erina Gudono itu cukup fantastis, bahkan setara dengan ratusan liter air zamzam yang biasa dibeli jamaah sebagai oleh-oleh untuk umroh! 

Ini memang bukan pertama kali Erina Gudono kedapatan mengenakan tas branded mahal. Saat menemani Kaesang Pangarep ke acara peresmian bisnis kuliner baru mereka di kawasan BSD City, ia juga menenteng tas branded seharga ratusan juta rupiah.

Dibalik outfitnya yang tampak simpel, mengenakan midi dress tanpa lengan, finalis Puteri Indonesia 2022 itu memakai tas Hermes tipe B25 etoupe togo leather with gold hardware. Akun Hermes Selebriti itu mengungkap kalau harga tas yang Erina dibandrol seharga 32.500 dolar Amerika atau setara Rp503,7 juta.

Pada kolom komentar, netizen pun langsung mengkritisi adik ipar Walikota Solo Gibran Rakabuming tersebut. Mereka menyindir keluarga Presiden Jokowi yang identik dengan kesederhanaan, tetapi menantunya justru gemar memakai barang branded ratusan juta. 

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #pergi #umroh #bareng #kaesang #pangarep #erina #gudono #pakai #branded #seharga #ratusan #juta

KOMENTAR