Lady Rara Orang Mana? Inilah Sosok yang Bikin Abdul Azis Suami Putri Isnari Beri Lirikan Maut
Lady Rara Orang Mana? (Kolase Instagram)
16:31
28 April 2024

Lady Rara Orang Mana? Inilah Sosok yang Bikin Abdul Azis Suami Putri Isnari Beri Lirikan Maut

Unggahan Lady Rara saat memberi ucapan kepada Putri Isnari yang telah melepas masa lajangnya belakangan mendapat sorotan warganet. Tak sedikit orang mengomentari lirikan suami Putri Isnari, Abdul Azis kepada Lady Rara yang dinilai meresahkan. Atas hal ini, publik pun dibuat penasaran dan bertanya Lady Rara orang mana

Seperti yang diketahui, pesta pernikahan Putri Isnari dengan Abdul Azis yang digelar pada Sabtu (20/4/2024) bertabur bintang. Sejumlah rekan artis yang hadir di antaranya yaitu Melly Lee dan Lady Rara.  

Dilihat melalui unggahan akun TikTok @/arsyi06__ pada Sabtu (27/4/2024), terlihat momen saat Lady Rara naik ke atas pelaminan untuk bersalaman dengan kedua mempelai. Selain bersalaman, pemenang D'Academy Asia 6 tersebut juga memberikan ucapan selamat terhadap sahabatnya tersebut dengan cukup heboh. Ia bahkan sampai berteriak-teriak ketika bertemu Putri Isnari. 

"Happy wedding," teriak Lady Rara. 

Putri Isnari pun tampak terkejut dengan perilaku sahabatnya itu. Ia lantas menggoda Lady Rara dengan pamer kemesraan bersama Abdul Azis yang sudah resmi menjadi suaminya. 

"Kenapa ini satu. Rara, Rara kamu bisa gini belum," ungkap Putri Isnari. 

Ketika video tersebut diunggah di media sosial, banyak warganet yang salah fokus dengan lirikan mata Abdul Azis terhadap Lady Rara. Warganet pun ramai-ramai memperingatkan Putri Isnara. 

"Kok matanya suami Putri Isnari lirikannya meresahkan," komentar warganet. 

"Azis padangan matanya," imbuh warganet lainnya. 

"Tapi matanya ngelirik Rara," tandas lainnya. 

Profil dan latar belakang Lady Rara pun turut mendapat perhatian publik. Simak selengkapnya berikut ini. 

Latar Belakang dan Kota Asal Lady Rara 

Lady Rara mempunyai nama asli Tiyara Ramadhani. Wanita ini lahir di Kota Prabumulih, Sumatra Selatan pada tanggal 6 Desember 2001 silam, sehingga saat ini usianya sudah genap 23 tahun. Ia mempunyai nama panggung Lady Rara atau biasa dipanggil Rara LIDA. 

Sosok Lady Rara sendiri mulai dikenal publik ketika dia mengikuti Liga Dangdut Indonesia (LIDA) tahun 2018 serta berhasil menduduki posisi juara kedua. Ia semakin menjadi perbincangan lantaran mengikuti ajang D'Academy Asia ke 6. 

Dalam kompetisi tingkat Asia Tenggara itu, Lady Rara keluar sebagai pemenang D'Acamedy Asia 6. Selanjutnya, prestasi pedangdut muda ini tak sampai di situ saja, ia pernah duet bersama dengan member VIXX. 

Tak hanya suaranya yang merdu, Lady Rara juga mempunyai kemampuan memainkan gitar yang mengagumkan. Kemampuannya tersebut mulai terlihat saat ia tampil di sebuah program televisi. Kala itu dia memainkan lagu dari Haji Rhoma Irama berjudul Judi. 

Karier Lady Rara pun kian melejit dari tahun ke tahun. Sahabat Putri Isnari ini tak hanya fokus dalam dunia seni musik dangdut saja, namun juga melebarkan sayapnya sebagai presenter dan pemeran sinetron. 

Adapun beberapa program yang pernah dibawakan oleh Lady Rara diantaranya adalah LIDA, Indonesia Dangdut Awards, Semarak Indonesia, D'Academy, dan lain sebagainya. Di sisi lain, salah satu judul sinetron yang pernah dibintanginya yakni Kulepas dengan Ikhlas. 

Diketahui, pemilik nama asli Tiyara Ramadhani, yang populer dengan nama Rara Lida ini telah menjalin hubungan dengan Al Adul sejak 2,5 tahun. Aladull sendiri dikenal sebagai pesulap yang cukup mahir dengan trik-triknya dan tampil dengan sangat menarik. 

Demikianlah ulasan tentang Lady Rara orang mana. Semoga informasi ini bisa menjawab rasa penasaran Anda! 

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #lady #rara #orang #mana #inilah #sosok #yang #bikin #abdul #azis #suami #putri #isnari #beri #lirikan #maut

KOMENTAR