Tes Kepribadian: Belahan Rambut Mengungkapkan Sifat Seseorang, Nomor 3 Dinilai Intelektual dan Menawan
Ilustrasi beberapa belahan rambut (Jagranjosh.com)
13:24
27 April 2024

Tes Kepribadian: Belahan Rambut Mengungkapkan Sifat Seseorang, Nomor 3 Dinilai Intelektual dan Menawan

Kepribadian seseorang dapat dinilai dari beberapa hal, salah satunya belahan rambut.

Dalam artikel ini, akan dibahas mengenai kepribadian seseorang dari belahan rambut kiri, kanan, dan tengah.

Bahkan, salah satu yang mempunyai belahan rambut di antara itu dinilai intelektual dan menawan.

Penasaran? Mari simak tes kepribadian berdasarkan belahan rambut seseorang, dikutip dari Jagranjosh.com, Sabtu (27/4).

1. Belahan Rambut Kiri


Orang-orang yang mempunyai belahan rambut sebelah kiri adalah sosok yang logis, bersemangat, dan analitis.   Mereka akan mempertimbangkan emosi tanpa melupakan logika. Namun, mereka akan berjuang melawan emosi dan logika yang ada di kepalanya.

Mereka terkadang mengalami kesulitan dalam melepaskan sesuatu yang dirasa tidak adil. Di sisi lain, mereka ingin menjadi sosok yang mandiri secara finansial.  

  Kendati demikian, mereka dinilai kurang bisa diandalkan atau kurang bertanggung jawab dengan orang lain.

Tak hanya itu, mereka juga merasa sulit untuk memahami, tetapi hal tersebut tidak membuat mereka menghentikan langkah.   Sosok mereka dikenal baik dan murah hati. Namun, mereka bisa merasa khawatir jika menyadari beban yang ditanggung terlalu berat.

Dalam berpakaian maupun berbicara, mereka terlihat memiliki pola pikir bisnis. Selain itu, mereka akan menikmati aktivitas yang menonjolkan sisi alfa. Mereka juga pandai berdebat atau berpikir logis.

Di sisi lain, mereka terlihat sebagai sosok yang dingin, menyendiri, atau sulit diajak berbicara.   Padahal, sebenarnya mereka adalah sosok yang menyenangkan untuk diajak bicara jika bersama dengan orang yang sudah mengenal mereka dengan baik.

2. Belahan Rambut Kanan


Mereka yang membelah rambutnya di sebelah kanan merupakan orang yang berempati, sensitif, dan emosional.   Mereka pandai menjaga orang-orang di sekitarnya dan menghargai perasaan dibandingkan logika.  



Perlu diketahui, mereka menikmati momen saat mengelola rumah atau mengurus pekerjaan administratif.   Mereka dinilai sangat peduli hingga bisa memberi segala hal terlalu banyak kepada orang lain.   Sifat ini membuat mereka rela berkorban demi orang lain, bahkan tak ragu untuk mengorbankan kebahagiaan mereka sendiri.

Sikap peduli mereka membuat orang di sekitar tak ragu untuk sering berbagi masalah hingga menceritakan rahasia kepada mereka. Selain karena peduli, mereka juga dinilai sebagai pendengar yang baik.

Mereka senang membantu orang lain yang membutuhkan. Tak hanya itu, mereka juga peduli dengan lingkungan sosial, seperti memberi makan hewan-hewan liar, memberi bantuan kepada orang-orang yang kekurangan ekonomi, menyumbang ke badan amal, dan lainnya.

Di sisi lain, mereka adalah sosok yang spontan, menyenangkan, kreatif, dan kekanak-kanakan. Dalam karier, mereka bisa bekerja di bidang keperawatan, bidang pekerjaan sosial, mengajar, artis, dan lainnya.

3. Belahan Rambut Tengah

Orang-orang yang membelah rambutnya di bagian tengah dinilai sebagai sosok yang lugas, dapat diandalkan, seimbang, berpikiran jernih, praktis, intelektual, sopan, dan pemarah. Mereka mempunyai sifat fleksibel sehingga mampu menyesuaikan diri pada arus di hidupnya.  


Dalam menjalani hidup, mereka akan menikmati setiap momen yang terjadi saat ini. Mereka juga dikenal sebagai individu yang terorganisir dan ambisius.

Di sisi lain, mereka mampu untuk membuat segala hal yang dilakukan menjadi berhasil dengan kemauannya yang keras. Mereka juga dapat diandalkan untuk memberikan nasihat praktis kepada orang di sekitarnya.

Mereka pandai beradaptasi dengan perubahan keadaan. Sosoknya jarang terlihat mengeluh dan dinilai sangat tenang hingga menawan. Hal tersebut lantaran mereka menjadi social butterfly.   ***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #kepribadian #belahan #rambut #mengungkapkan #sifat #seseorang #nomor #dinilai #intelektual #menawan

KOMENTAR