Pantas Disayang Istri dan Mertua, Attitude Pratama Arhan ke Pemain Lawan Jadi Sorotan
Pratama Arhan dan Azizah Salsha Usai Pertandingan Timnas Indonesia Lawan Yordania di Qatar (Instagram)
17:39
26 April 2024

Pantas Disayang Istri dan Mertua, Attitude Pratama Arhan ke Pemain Lawan Jadi Sorotan

Pratama Arhan dielu-elukan setelah sukses mengantarkan Timnas Indonesia U-23 ke semifinal Piala Asia usai menumbangkan Korea Selatan secara dramatis. Sikap suami Azizah Salsha itu ke pemain lawan jadi perhatian.

Bukan tanpa sebab, Pratama Arhan terlihat menghampiri pemain Korea tak lama setelah dirinya menceploskan gol kemenangan Timnas Indonesia U-23 di babak adu penalti. Arhan sempat berselebrasi bersama skuad Garuda Muda lainnya di hadapan penonton yang memadati Stadion Abdullah bin Khalifah, Qatar, Jumat (26/4/2024) malam.

Meski begitu, tak berselang lama, Pratama Arhan berjalan ke tengah lapangan mendekat ke pemain Korea yang terpukul selepas timnya dikalahkan Indonesia. Dilihat dari postingan pengguna TikTok @/dennysferril, Arhan terlihat berusaha menenangkan pemain lawan bernomor punggung 14 yang bersedih.

Pemain itu sempat menolak tangan Arhan yang berusaha menyemangatinya, sebelum akhirnya keduanya saling merangkul. Usut punya usut, dia adalah Kang Sang-yoon, rekan setim Pratama Arhan di Suwon FC. Tak mengherankan bila Pratama Arhan memiliki kedekatan sendiri kepada Kang Sang-yoon.

Sikap Pratama Arhan yang menghibur pemain lawan menyedot perhatian warganet. Banyak yang menaruh rispek dengan attitude pemain asal Blora tersebut.

"Arhan pantas banget diacungi dua jempol, selain pemain berkelas, attitude nya istimewa," kata warganet. "Attitude Arhan 100000/10," sahut warganet.

"Arhan ke pemain Korsel: Gwenchana, gwenchanayoo," tulis yang lain. "Semoga karir arkhan tetap aman di korea," kata lainnya.

Pratama Arhan, Azizah Salsha dan Andre Rosiade. (Instagram/@andrerosiade)Pratama Arhan, Azizah Salsha dan Andre Rosiade. (Instagram/@andrerosiade)

Selain dari pencinta sepak bola, Pratama Arhan mendapat dukungan spesial dari sang istri Azizah Salsha dan mertuanya Andre Rosiade yang datang ke stadion untuk menyaksikan secara langsung laga Timnas Indonesia versus Korea.

Istri dan mertua Pratama Arhan nampak bangga dengan performa pemain yang identik dengan lemparan mematikan tersebut.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pantas #disayang #istri #mertua #attitude #pratama #arhan #pemain #lawan #jadi #sorotan

KOMENTAR