7 Perilaku yang Tidak Akan Pernah Diterima Perempuan Bernilai Tinggi Dalam Suatu Hubungan, Salah Satunya Kurang Jujur
Ilustrasi perempuan sedang bertanya kebohongan yang dilakukan pasangannya melalui hp menunjukkan bahwa dia perempuan yang bernilai tinggi tidak mentolerir ketidakjujuran dalam sebuah hubungan./freepik
08:24
26 April 2024

7 Perilaku yang Tidak Akan Pernah Diterima Perempuan Bernilai Tinggi Dalam Suatu Hubungan, Salah Satunya Kurang Jujur

– Saat sudah beranjak dewasa, menghargai diri sendiri adalah hal yang sangat penting.

Hal ini tidak berbicara tentang nilai uang namun yang dimaksud harga diri ini adalah nilai bawaan seorang perempuan yang melampaui atribut fisik atau prestasinya.

Ketika Anda menyadari nilai Anda, Anda mulai melihat segala sesuatunya secara berbeda terutama dalam hal hubungan. Anda memahami bahwa perilaku tertentu tidak dapat diterima.

Jika Anda masih mempertanyakan harga diri Anda maka perlu menyimak artikel ini hingga selesai. Artikel kali ini membahas tuntas tentang perilaku yang tidak boleh diterima oleh perempuan bernilai tinggi dalam suatu hubungan.

Dilansir dari laman Hackspirit, terdapat beberapa perilaku yang tidak akan diterima oleh perempuan yang bernilai tinggi dalam sebuah hubungan diantaranya :

1. Tidak hormat

Rasa tidak hormat bisa muncul dalam berbagai bentuk. Hal ini bisa bersifat terang-terangan seperti menyebut nama atau sama halusnya dengan terus-menerus di sela saat Anda berbicara.

Perempuan yang bernilai tinggi sangat memahami nilai dirinya sendiri. Dia menghormati dirinya sendiri dan dia mengharapkan hal yang sama dari pasangannya.

Dia tidak mentolerir diremehkan dan dia tidak menerima diperlakukan sebagai sesuatu yang kurang setara dalam hubungannya.

2. Kurangnya kejujuran

Kepercayaan adalah fondasi penting dalam sebuah hubungan apapun. Seorang perempuan yang bernilai tinggi memahami hal tersebut.

Ia tahu bahwa kebohongan bahkan sekecil apapun dapat menyebabkan keretakan pada fondasi ini.

3. Manipulasi emosional

Perempuan yang bernilai tinggi sangat memahami bahwa cinta bukanlah alat tawar-menawar. Hal ini bukanlah sesuatu yang digantungkan di kepalanya namun digunakan untuk mengendalikan tindakan atas keputusannya.

Dia juga memahami bahwa manipulasi tidak memiliki tempat dalam suatu hubungan. Cinta itu seharusnya tidak pernah membuat Anda merasa terpojok, cemas atau gelisah.

4. Kecemburuan yang tidak sehat

Rasa cemburu adalah emosi alami manusia, namun apabila terlampaui batas maka bisa beralih menjadi posesif atau mengendalikan.

Perempuan yang bernilai tinggi sangat menyadari bahwa cemburu yang berlebihan dan tidak sehat mencerminkan kurangnya percaya dalam hubungan.

Dia tidak akan mentolerir hal tersebut. Dia juga menyadari bahwa dia berhak atas persahabatannya, minatnya dan waktunya tanpa terus-menerus dipertanyakan atau diragukan.

5. Kurangnya ambisi

Perempuan yang bernilai tinggi mengetahui tujuannya dan tidak takut untuk mengejarnya dengan semangat, Dia tidak akan puas dengan pasangan yang tidak memiliki ambisi atau dorongan.

Dia menginginkan seseorang yang memiliki tekad, seseorang yang memiliki rencana, seseorang yang tidak hanya bermimpi tetapi juga mengambil tindakan.

Dia juga memahami bahwa ambisi bukan hanya soal kesuksesan finansial namun tentang pertumbuhan pribadi, pembelajaran berkelanjutan dan keinginan untuk menjadi lebih baik.

6. Kurangnya dukungan emosional

Perempuan yang bernilai tinggi memahami bahwa hidup tidak selalu cerah dan pelangi. Ada hari-hari dimana penuh badai dan malam yang dingin.

Artinya di saat inilah dia membutuhkan pasangan yang bisa menjadi tempat berlindungnya.

Ia pun juga memiliki prinsip bahwa dalam suatu hubungan yang terpenting adalah selalu ada untuk satu sama lain dalam suka dan duka.

7. Mengabaikan pertumbuhan pribadi

Perempuan yang bernilai tinggi terus-menerus melakukan perjalanan pengembangan diri. Dia selalu mencari cara untuk tumbuh, belajar dan menjadi versi dirinya yang lebih baik.

Dia sangat memahami bahwa hubungan bukan hanya tentang tumbuh bersama namun juga ingin bertumbuh secara individu.

Dia tidak akan menerima pasangan yang mengabaikan pertumbuhan pribadinya atau menghalangi pertumbuhan pribadinya.

Dia benar-benar mencari seseorang yang mendorong pertumbuhannya, menginspirasinya dan tumbuh bersamanya.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #perilaku #yang #tidak #akan #pernah #diterima #perempuan #bernilai #tinggi #dalam #suatu #hubungan #salah #satunya #kurang #jujur

KOMENTAR