Siapa Menantu Haji Isam? Baru Saja Gelar Pesta Ulang Tahun Mewah dan Meriah untuk Anak
Haji Putra Rizky dan Liana Jhonlin. (Instagram/@putrarb_)
15:14
16 Januari 2024

Siapa Menantu Haji Isam? Baru Saja Gelar Pesta Ulang Tahun Mewah dan Meriah untuk Anak

Sosok menantu Haji Isam menuai perhatian usai menggelar pesta ulang tahun meriah untuk sang anak. Tak main-main, menantu Haji Isam menyiapkan doorprize iPhone dan Dolar Singapura.

Menantu Haji Isam sendiri bukan sosok sembarangan. Dia punya pekerjaan mentereng serta latar belakang keluarga yang menjanjikan. Lantas, siapa menantu Haji Isam? Simak profilnya berikut ini.

Siapa Menantu Haji Isam?

Haji Isam dan keluarga. (Instagram/nursamjhonlin)Menantu Haji Isam (paling kiri). (Instagram/nursamjhonlin)

Menantu Haji Isam diketahui bernama Haji Putra Rizky. Dia adalah suami anak sulung Haji Isam, Liana Jhonlin. Putra Rizky menikahi Liana Jhonlin pada tahun 2020 lalu.

Dari pernikahan ini, Putra Rizky dan Liana dikaruniai dua buah hati. Mereka adalah Rajendra Shankara Rizky Saputra dan Ralina Camilia.

Putra Rizky sendiri merupakan anak pemilik restoran Padang Sederhana (SA). Cabang usaha milik orang tua Putra Rizky sudah tersebar di seluruh Tanah Air.

Mengenai pekerjaan, Putra Rizky adalah seorang pengusaha. Dia memiliki perusahaan penyedia jasa angkutan batubara bernama Lintas Fortuna Nusantara.

Menurut laman LinkedIn resmi Lintas Fortuna Nusantara, perusahaan ini biasanya melayani kebutuhan Jasa Angkutan Batubara di unit usaha PT. Jhonlin Group.

Menantu Haji Isam Hobi Balap

Selain pengusaha, Putra Rizky juga dikenal sebagai pembalap. Pria berdarah Minang menggemari balap offroad. Dari bidang inilah Putra Rizky bertemu sang istri.

Karier Putra Rizky sebagai pembalap pun tak perlu diragukan lagi. Dia berhasil menyabet beberapa penghargaan di dunia balap. Dia juga memiliki tim balap sendiri bernama LFN HP969 Racing Team.

Gelar Pesta Meriah untuk Ulang Tahun Anak

Putra Rizky dan Liana menggelar pesta sangat meriah untuk ulang tahun anak mereka, Rajendra, pada Minggu (14/1/2024). Pesta ulang tahun anak Putra Rizky itu dihadiri oleh banyak artis.

Putra Rizky dan Liana juga menyediakan doorprize menarik untuk tamu pesta ulang tahun anak mereka. Doorprize yang disediakan adalah iPhone, iPad, serta uang Dolar Singapura.

Selain itu, acara ulang tahun anak Putra Rizky dimeriahkan oleh penyanyi kondang Tanah Air, yakni Afgan dan Rizky Febian. Kehadiran dua penyanyi ini sukses membuat tamu heboh.

Demikian uraian singkat tentang sosok menantu Haji Isam. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #siapa #menantu #haji #isam #baru #saja #gelar #pesta #ulang #tahun #mewah #meriah #untuk #anak

KOMENTAR