Seberapa Kaya Haji Alwi Ruslan? Mertua Putri Isnari Lempar Duit ke Tiap Tamu Pernikahan
Putri Isnari resmi menikah dengan Abdul Azis. [Instagram]
20:36
25 April 2024

Seberapa Kaya Haji Alwi Ruslan? Mertua Putri Isnari Lempar Duit ke Tiap Tamu Pernikahan

Pernikahan Putri Isnari dan Abdul Aziz begitu menyita atensi publik. Bagaimana tidak? Pernikahan pedangdut yang dikenal juga sebagai Putri DA itu diselenggarakan dengan sangat mewah.

Setidaknya Putri mengenakan tiga busana dalam pesta pernikahannya, yakni pakaian berkonsep India, gaun putih dengan aksen kupu-kupu di dada, hingga baju hitam berhiaskan emas yang mempesona.

Kemewahan juga terlihat dari dekorasi pernikahan, souvenir yang dibagikan, sampai pengisi acara yang diundang. Namun tampaknya yang paling mencuri perhatian adalah aksi bagi-bagi uang yang dilakukan oleh Haji Alwi Ruslan ayah mertua Putri Isnari.

Putri Isnari alias Putri DA dan suami, Abdul Azis. (Instagram/elfiorphoto)Putri Isnari alias Putri DA dan suami, Abdul Azis. (Instagram/elfiorphoto)

POV: (Bukan) Nonton hiburan disawer, (tapi) Zoom in nonton orang disawer,” begitulah keterangan dari video singkat yang diunggah di Instagram Story oleh akun @tyasannysa, dikutip pada Kamis (25/4/2024).

Tampak Haji Alwi Ruslan yang melemparkan berlembar-lembar uang Rp50-an ribu ke udara, membuat para tamu penyanyi di panggung dihujani uang dan berebutan mengambilnya.

Akun Instagram @erykavindra juga membagikan momen ketika Haji Alwi Ruslan memberikan masing-masing tamu pernikahan selembar uang Rp50 ribu sembari berjoget mengikuti lagu yang dinyanyikan. “Bah bah bah,” celetuk pemilik akun.

Kedua Instagram Story itu terlihat di-repost oleh Suci KDI yang merupakan istri ketiga Haji Alwi Ruslan dan otomatis menjadi ibu mertua Putri.

Haji Alwi Ruslan mertua Putri Isnari menyawer penyanyi dan tamu undangan pernikahan anaknya. (Instagram Story/@sucigolekk2)Haji Alwi Ruslan mertua Putri Isnari menyawer penyanyi dan tamu undangan pernikahan anaknya. (Instagram Story/@sucigolekk2)

Tak heran jika momen ini membuat banyak orang bertanya-tanya, memangnya seberapa kaya Haji Alwi Ruslan sebenarnya?

Sayangnya tidak ada informasi detail mengenai jumlah harta kekayaan Haji Alwi Ruslan sebagai seorang pengusaha. Namun yang pasti ayah mertua Putri Isnari itu merupakan crazy rich dari Kalimantan Timur yang sudah malang-melintang di dunia bisnis.

Haji Alwi Ruslan dikenal sebagai seorang pebisnis tambang serta turut berkecimpung di sektor konstruksi. Sehingga bukan hal aneh apabila Haji Alwi Ruslan sanggup menyediakan uang panai sampai sebesar Rp2 miliar untuk Putri Isnari, serta kini menyelenggarakan pesta pernikahan besar dan mewah untuk Abdul Aziz sang anak.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #seberapa #kaya #haji #alwi #ruslan #mertua #putri #isnari #lempar #duit #tiap #tamu #pernikahan

KOMENTAR