Dianggap Punya Banyak Uang Gegara Pindah ke Kanada, Cindy Fatikasari Beri Jawaban Bijak
Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah. (Instagram/@cindyfatikasari18)
17:54
25 April 2024

Dianggap Punya Banyak Uang Gegara Pindah ke Kanada, Cindy Fatikasari Beri Jawaban Bijak

Keputusan Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah untuk menetap di Kanada menari perhatian. Tak sedikit yang menilai keluarga mereka kaya raya lantaran menetap tinggal di Benua Amerika.

Keluarga Cindy Fatikasari terbang ke Kanada pada 16 April 2024 lalu dan kini sudah resmi menetap di sana. Lewat akun Instagram, Cindy rutin memperlihatkan kehidupan barunya di Kanada.

Ibu tiga anak itu sempat membagikan video saat jogging bersama Tengku Firmansyah dan putra kembar mereka. Lingkungan sekitar menampakkan deretan rumah dengan jalanan bersih.

Selain itu, tampak pula taman untuk tempat bermain dan lapangan luas. Jalanan di tempat itu juga terlihat sepi kendaraan sehingga nyaman untuk pengguna jalan.

Cindy Fatikasari dan keluarga menikmati suasana dan udara di sekitar tempat tinggal mereka yang disebut-sebut berada di kawasan Spruce Grove, Alberta, Kanada.

Melihat postingan Cindy Fatikasari, banyak warganet yang berkomentar. Ada yang takjub sekaligus berspekulasi mengenai kepindahan pemain film My Idiot Brother itu.

"Uangnya banyak banget ya. Sampai bisa pindah negara looh," kata akun @/_rini_***.

Alih-alih mengiyakan, Cindy Fatikasari mengamini komentar tersebut.

"Aamiin Ya Allah," balasnya.

Alasan Cindy Fatikasari dan Keluarga Pindah ke Kanada

Keluarga Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari. (Instagram/cindyfatikasari18)Keluarga Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari. (Instagram/cindyfatikasari18)

Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari mengaku sudah lama mempersiapkan izin tinggal di Kanada. Keduanya memutuskan hijrah demi mewujudkan impiah buah hati mereka yang ingin berkuliah dan kerja di Kanada.

Selain itu, Cindy Fatikasari berharap dirinya dan suami dapat memantau kembang tumbuh serta akhlak putra mereka.

"Kita merasa bertanggung jawab. Karena ini anak kan cowok ya, nantinya dia akan menjadi kepala keluarga jadi kita harus make sure dia masih, secara agama, masih on the track," ungkapnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #dianggap #punya #banyak #uang #gegara #pindah #kanada #cindy #fatikasari #beri #jawaban #bijak

KOMENTAR