Tarif Manggung Via Vallen Sampai Rp 150  Juta, Kok Adiknya Bisa Terlibat Penggelapan Motor?
Via Vallen (instagram/viavallen) - Tarif Manggung Via Vallen Sampai Rp 150 Juta, Kok Adiknya Bisa Terlibat Penggelapan Motor?
15:35
24 April 2024

Tarif Manggung Via Vallen Sampai Rp 150 Juta, Kok Adiknya Bisa Terlibat Penggelapan Motor?

Belasan orang tiba-tiba menggeruduk rumah pedangdut, Via Vallen yang berada di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Senin (22/4/2024), lantaran sang adik terlibat penggelapan motor. Bagaimana bisa terjadi? Padahal tarif manggung Via Vallen mencapai puluhan hingga ratusan juta.

Kabar terkait kasus yang menimpa adik Via Vallen ini tersebar lantaran sekelompok orang yang tergabung dalam Aliansi Arek Sidoarjo ramai-ramai mendatangi rumah pedangdut itu. Massa tersebut mengaku mencari adik kandung Via Vallen, RF, terkait kasus penggelapan sepeda motor.  

Belasan anggota Aliansi Arek Sidoarjo mendesak RF untuk mengembalikan motor milik salah satu anggota aliansi itu. Diketahui, anggota aliansi yang berprofesi sebagai driver ojol tersebut meminjam uang RF dengan jaminan sebuah sepeda motor. Namun saat pemilik motor ingin mengembalikan uang dan mengambil sepeda motornya, kendaraan tersebut sudah tidak ada. 

Menanggapi hal ini, Polsek Tanggulangin pun langsung mendatangi kediaman Via Vallen. Kepolisian berusaha untuk memediasi pemilik sepeda motor dan keluarga Via Vallen, terutama dengan RF. 

Via Vallen dan adiknya, Rafi Pratama [Instagram/@rafipratamaaa_]Via Vallen dan adiknya, Rafi Pratama [Instagram/@rafipratamaaa_]

Seperti yang diketahui, Via Vallen selama ini dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut dengan tarif yang fantastis dalam sekali manggung. Sehingga, sangat mengejutkan jika muncul kabar penggelapan sepeda motor yang diduga dilakukan adik Via Vallen. 

Lantas berapa tarif manggung Via Vallen? Daripada penasaran, mari simak ulasan berikut ini. 

Tarif Manggung Via Vallen 

Eksisnya Via Vallen sebagai penyanyi dangdut tidak perlu diragukan lagi. Pedangdut yang tengah menikmati kehidupannya sekarang menjadi seorang istri dan calon ibu ini ternyata memiliki bayaran yang terbilang fantastis. 

Meski tak menyebutkan secara gamblang berapa tarifnya untuk sekali manggung, namun pada 2017, Via kabarnya mematok harga Rp 60 juta sampai Rp 70 juta.

Kemudian, di tahun 2019 istri Chevra Yolandi ini disebut sempat menerima honor mencapai Rp150 juta dalam sekali manggung.  

Sumber Kekayaan Via Vallen Selain Jadi Penyanyi 

Via Vallen kenakan jersey Manchester United. (Instagram/viavallen)Via Vallen kenakan jersey Manchester United. (Instagram/viavallen)

Selain sebagai penyanyi yang tampil dari panggung ke panggung, Via Vallen juga meraup kekayaannya dari beberap pekerjaan yang ia terima. Seperti bintang iklan brand ambassador sejumlah produk-produk komersial. 

Via pernah menjadi bintang iklan salah satu brand kasur. Sementara sebuah brand deterjen juga mempercayai Via sebagai bintang iklan dan Brand Ambassador (BA). Bahkan status BA ini juga pernah disandang Via kala bekerja sama dengan  PT Permodalan Nasional Madani. 

Kemudian di tahun 2018, Via Vallen diketahui menjadi BA e-commerce yang identik dengan warna oranye bersama dengan Rizky Febian. Bahkan, ia juga menjadi salah satu BA produk obat masuk angin ternama Tanah Air. 

Selanjutnya, Via Vallen jug membangun bisnis untuk kehidupan masa depannya. Meskipun toko rotinya hanya bertahan sebentar, namun tak membuat Via berputus asa. Di tahun 2021, Via membuat kafe rooftop dan lapangan futsal yang berada di kawasan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur. 

Selain itu, dia juga berinvestasi dalam bidang properti. Salah satu umah di kluster yang dibangun Via menawarkan dua kamar tidur disewakan dengan harga Rp376,5 jita. 

Nah, jumlah kekayaan Via Vallen tentu tak main-main. Tak hanya tarif manggung, Via juga bisa menikmati hasil dari sejumlah bisnis yang dibangunnya. Sehingga, sangat disayangkan bila adik kandungnya terbukti terlibat dalam kasus penggelapan yang dituduhkan kepada dirinya.

Penjelasan Keluarga Via Vallen

Mella Rossa, adik perempuan Via Vallen mengatakan bahwa RF sudah dua bulan tidak di rumah. Anggota keluarga pun tidak tahu keberadaan RF.

Menurut Mella yang juga merupakan kakak RF, ia mengetahui kasus penggelapan sepeda motor oleh adiknya juga baru-baru ini dari pemberitaan yang viral.

Sementara itu, pihak kepolisian setempat masih menunggu itikat RF untuk datang ke kantor menyelesaikan kasus tersebut.

Itulah pembahasan tentang tarif manggung Via Vallen dan penjelasan keluarganya soal penggelapan sepeda motor yang dilakukan RF. Semoga menjawab rasa penasaran dan bermanfaat untuk Anda!

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #tarif #manggung #vallen #sampai #juta #adiknya #bisa #terlibat #penggelapan #motor

KOMENTAR