Ada Scorpio Hingga Aquarius, Ini 6 Zodiak yang Tidak Suka Menunjukkan Kasih Sayang di Depan Umum
Ilustrasi 12 tanda zodiak (freepik)
06:16
24 April 2024

Ada Scorpio Hingga Aquarius, Ini 6 Zodiak yang Tidak Suka Menunjukkan Kasih Sayang di Depan Umum

Dalam sebuah hubungan tentu ada beberapa pasangan yang suka menunjukkan kasih sayang di depan umum yang membuat orang kagum dan tertarik serta ikut bahagia.

Namun tidak semua orang tertarik justru ada beberapa orang yang merasa tidak nyaman jika harus menunjukkan kasih sayang di depan umum. Mereka lebih memilih menjaga sebagai hal yang privasi dan intim.

Hal yang bikin jauh menarik adalah ada beberapa zodiak yang cenderung menghindari penampilan kemesraan di depan umum dan lebih memilih momen yang lebih pribadi dan intim bersama orang yang mereka cintai.

Dilansir dari laman Astrotalk, berikut beberapa zodiak yang tidak suka pamer dan menunjukkan kasih sayang di depan umum.

1. Cancer

Cancer dikenal sebagai pribadi yang memiliki kedalaman emosi dan kepekaannya. Meskipun mereka sangat menghargai hubungan mereka namun mereka lebih suka mengungkapkan kasih sayang dalam suasana yang lebih intim dan pribadi.

Anda yang memiliki zodiak ini tentu sangat menghargai keintiman saat berduaan dan mungkin merasa canggung atau terekspos saat menunjukkan kasih sayang di depan umum.

Anda yang memiliki pasangan tentu perlu komunikasi dan diskusi terkait hal ini agar tidak salah paham terlebih jika pasangan Anda suka dengan hal romantis di depan umum.

Pada intinya orang yang berzodiak cancer ini sangat memahami arti sebuah privasi dalam hubungan salah satunya tidak mudah menunjukkan kasih sayang di depan umum.

2. Virgo

Zodiak kedua yang tidak suka menunjukkan kasih sayang di depan umum adalah Virgo. Virgo sendiri dikenal sebagai pribadi yang sifatnya praktis dan pendiam.

Mereka lebih nyaman mengungkapkan perasaanya melalui tindakan dibandingkan dengan kata-kata atau penampilan di depan umum.

Anda yang berzodiak ini tentu sangat menghargai ruang pribadi dan mungkin merasa tidak nyaman jika harus menunjukkan kasih sayang di publik.

3. Scorpio

Scorpio dikenal sebagai pribadi yang memiliki sifat intens dan penuh gairah. Dalam sebuah hubungan memang meskipun mereka sangat mencintai dan menyayangi namun mereka merasa tidak nyaman jika harus menunjukkan kasih sayang di publik.

Anda yang memiliki zodiak ini tentu lebih suka merahasiakan kehidupan pribadinya dan mungkin menganggap PDA mengganggu.

4. Capricorn

Capricorn dikenal sebagai pribadi yang memiliki sifat yang disiplin dan pendiam. Artinya Anda yang memiliki zodiak ini tentu sangat menghargai reputasi dan mungkin merasa bahwa menunjukkan kasih sayang di publik sangat tidak pantas dan tidak profesional.

Dalam hal ini Capricorn lebih suka memisahkan kehidupan pribadinya dari citra publik.

5. Aquarius

Aquarius dikenal sebagai pribadi yang memiliki sifat yang mandiri dan tidak konvensional. Mereka sangat menghargai kebebasannya dan mungkin merasa bahwa menunjukkan kasih sayang di depan umum terlalu membatasi.

Menariknya, Anda yang memiliki zodiak ini lebih suka mengekspresikan kasih sayang mereka dengan cara yang lebih unik dan individualistis.

6. Pisces

Pisces dikenal sebagai pribadi yang memiliki sifat penyayang dan empati. Meskipun mereka sangat penyayang dan penuh kasih sayang namun mereka mungkin merasa kewalahan jika harus menunjukkan kasih sayang di publik.

Pisces juga sangat menghargai privasi emosional dan mungkin lebih menyukai mengekspresikan cinta dengan cara yang lebih halus dan lembut.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #scorpio #hingga #aquarius #zodiak #yang #tidak #suka #menunjukkan #kasih #sayang #depan #umum

KOMENTAR