Sama-Sama Dijodohkan dengan Abidzar Al Ghifari, Intip Adu Gaya Irish Bella dengan Aisha Keem
Adu Gaya Irish Bella dan Aisha Keem. (Dok. Instagram)
20:37
23 April 2024

Sama-Sama Dijodohkan dengan Abidzar Al Ghifari, Intip Adu Gaya Irish Bella dengan Aisha Keem

Setelah bercerai dari Ammar Zoni, Irish Bella kini dijodohkan dengan Abidzar Al Ghifari. Perjodohan keduanya bermula dari Umi Pipik yang mengunggah potret dirinya dengan Irish Bella. Warganet menilai kalau Irish Bella cocok untuk menjadi menantu Umi Pipik.

Sementara perjodohannya dengan Irish Bella, sebelumnya Abidzar Al Ghifari juga dijodohkan dengan anak dari Irfan Hakim, yakni Aisha Keem. Perjodohan keduanya dikarenakan celetukan Irfan Hakim yang meminta menjadi besan dengan Umi Pipik.

Perjodohan kedua perempuan dengan Abidzar Al Ghifari ini lantas membuat Irish Bella dan Aisha Keem jadi perhatian. Pasalnya, meski usia keduanya berbeda jauh, Irish Bella dan Aisha Keem dinilai memiliki kecocokan dengan Abidzar Al Ghifari.

Lantas seperti apa sosok Irish Bella dan Aisha Keem? Intip potret adu gaya keduanya berikut.

Potret Irish Bella

1.OOTD Irish Bella

Dalam unggahan akun Instagram pribadinya, Irish Bella tampak mengunggah potret OOTD dirinya. Ia terlihat memakai baju dan kerudung putih dengan padanan outer jaket berwarna pink. Sementara pada bawahan, Irish Bella menggunakan rok panjang kotak-kotak.

2. Pose candid

Pada unggahan lainnya, Irish Bella mengunggah potret candid dirinya. Ia terlihat berpose menghadap ke kanan dengan memakai dress gamis panjang motif berwarna hitam. Ia juga memakai kerudung dengan motif yang sama seperti dress yang dikenakannya.

3. Bersama kedua anak

Potret lainnya memperlihatkan foto Irish Bella dengan yang berpose dengan kedua anaknya, Air Rumi dan Puti Sabai. Irish Bella terlihat menggunakan OOTD berwarna hijau sage sambil memeluk kedua anaknya itu.

Potret Aisha Keem

1. OOTD Aisha Keem

Dalam unggahan di akun pribadinya, Aisha Keem sempat mengunggah potret OOTD dirinya. Ia terlihat memakai baju hitam dengan luaran jaket kulit berwarna senada. Pada bawahan, Aisha Keem terlihat memakai celana panjang hitam. Ia juga memakai memakai kerudung dengan topi baret hitam di kepalanya itu.

2. Mirror selfie

Potret lain memperlihatkan Aisha Keem yang melakukan mirror selfie. Ia terlihat menggunakan baju putih dengan luaran vest berwarna biru muda. Tampak ia berpose di kaca dengan kerudung berwarna putih.

3. Potret selfie

Dalam foto lainnya, memperlihatkan Aisha Keem yang lakukan selfie. Ia terlihat memakai baju berwarna cokelat dengan daun-daun. Sementara pada atasan, Aisha Keem memakai kerudung ungu sehingga kontra dengan baju yang dikenakannya.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #sama #sama #dijodohkan #dengan #abidzar #ghifari #intip #gaya #irish #bella #dengan #aisha #keem

KOMENTAR