Viral Rezky Aditya 'Sok Ngartis' Lambaikan Tangan ke Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede
Rezky Aditya dan Citra Kirana [Instagram]
16:22
23 April 2024

Viral Rezky Aditya 'Sok Ngartis' Lambaikan Tangan ke Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede

Tingkah kocak Rezky Aditya di Bandara Internasional Incheon Korea Selatan tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya suami Citra Kirana itu bersikap percaya diri melambaikan tangan ke arah kamera media Korea Selatan, Dispatch, hingga menjadi viral di media sosial.

Momen ini awalnya viral di akun X @convomfs.Wkwkwk ini lucu banget bjir rezky aditya dadah dadah ke dispatch,” begitulah isi menfess-nya, dikutip pada Selasa (23/4/2024).

Usut punya usut, kamera Dispatch itu ternyata menanti kedatangan boyband Korea Selatan Enhypen. Namun kocaknya, Rezky yang menyadari kamera wartawan tersebut malah sempat bertingkah layaknya idol Korea dan melambaikan tangan seolah dirinya lah yang disambut.

Citra Kirana dan Rezky Aditya. [Instagram/@citraciki]Citra Kirana dan Rezky Aditya. [Instagram/@citraciki]

Tingkah kocak ini sengaja dilakukan Rezky, sebagaimana diperlihatkan di unggahan Instagram-nya. “Cosplay dulu deh jadi kpop,” tulis Rezky di kolom caption.

Tampak Rezky mendorong troli berisi koper-kopernya dan saat itulah dia menyadari keberadaan kamera Dispatch. “Ditungguin wartawan guys,” celetuk Rezky.

Bahkan dengan percaya diri, aktor kelahiran kelahiran 26 Februari 1985 itu kemudian melambaikan tangan sambil mengumbar senyum ke arah kamera. Bahkan tingkah “sok ngartis” itu tetap dilakukan Rezky sambil menyeberang jalan, sementara Citra yang merekam cuma bisa tertawa akan tingkah suaminya.

“Si paling pede,” celetuk Citra di tengah tawanya.

Belakangan terungkap juga jika Rezky memang sengaja meminta istrinya merekam aksi konyolnya tersebut. “‘Yang videoin, Yang, cepet’ kurang lebih begituu,” ujar Citra, menirukan permintaan sang suami di kolom komentar.

Sontak kelakuan Rezky ini memancing tawa banyak warganet. Banyak juga yang tidak menyangka Rezky akan bertingkah kelewat percaya diri seperti itu.

(Bukan) Debut lambe turah, (tapi) Debut Dispatch,” komentar warganet.

Lagi pada nunggu ENHYPEN. Jujur ngakak pas nonton live nunggu ENHYPEN malah kaget liat di live dispatch kok kayak kenal,” tutur warganet lain.

Ngetawain ini lama bangettt ternyata dia sengaja,” timpal yang lainnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #viral #rezky #aditya #ngartis #lambaikan #tangan #dispatch #korea #citra #kirana #paling #pede

KOMENTAR